Viral, Wanita Ini Pergoki Selingkuhan Suami Melahirkan di RS Sama Dengannya

 

     Selingkuh adalah masalah yang umum ditemui dalam sebuah hubungan pada zaman sekarang. Beberapa kali istilah ini kerap disebut di berbagai media sosial dan pemberitaan.



Tentunya tak ada yang ingin jika pasangannya berselingkuh. Terlebih lagi setelah menjadi suami-istri. Namun harapan tersebut terkadang tak sesuai dengan kenyataannya. Seperti kisah perselingkuhan yang baru-baru ini viral di dunia maya.

Seorang bidan diketahui merekam detik-detik soerang wanita memergoki selingkuhan suaminya yang juga menjalani prosesi persalinan yang sama dengannya. Berada di rumah sakit yang sama, kehebohan itu pun lantas menarik perhatian orang-orang sekitar.

Bidan yang merekam dan orang-orang disana menjadi saksi drama rumah tangga antara istri dan selingkuhan suaminya tersebut. 

Pergoki Selingkuhan Suaminya di Rumah Sakit

Dilansir dari Mirror oleh Liputan6.com, Sealsa (28/7/2020) seorang bidan yang bekerja di Rumah Sakit, Amerika Serikat menjadi saksi drama rumah tangga antara istri dan selingkuhan suaminya. Ia mengunggah video tersebut di forum Reddit dan kemudian menjadi viral.

Sang Bidan menunjukkan reaksinya ketika seorang istri yang sedang bersalin mendapati kalau selingkuhan suaminya ternyata juga melahirkan di tempat yang sama. Dalam video viral yang beredar tersebut terlihat sang bidan merekam dirinya sendiri yang sedang mengenakan masker dengan wajah kaget dan panik.

Dari belakangnya hanya terdengar suara teriakan dan omelan dari seorang wanita. Meskipun tidak jelas apa yang dikatakan kedua perempuan itudilihat  dari wajah bidan itu mereka diduga sedang beradu mulut.

Melahirkan di Tempat yang Sama

Dalam unggahannya, sang bidan yang merekam kejadian itu menuliskan keterangannya jika dua wanita itu bisa bertemu lantaran melahirkan di rumah sakit yang sama.

"Ketika ibu yang sedang melahirkan tahu kalau selingkuhan suaminya juga bersalin di sini," tulisnya, dikutip dari Mirror.

Ramai diperbincangkan hingga viral, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya. Sebagian besar merasa terkejut dan kasihan dengan istri yang harus tahu perselingkuhan suaminya ketika ia berada antara hidup dan mati saat melahirkan.

"Aku merasa kasihan padanya. Kamu baru tahu kalau suamimu jahat saat dalam proses melahirkan anak darinya," komentar netizen.

"Sebagai seorang perawat, saya dapat mengomentari hal ini. Jika kita tidak dapat menguraikan situasi secara lisan, maka yang bisa kita lakukan hanyalah menelepon keamanan dan menontonnya,” timpal lainnya. 

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.