2 Alasan Deddy Corbuzier Mau Nikahi Sabrina Chairunnisa, Salah Satunya Ingin Punya Anak Cewek

Menahun menjalin cinta dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier belum memberi sinyal akan segera menikah. Hal ini membuat Jeremy Teti menanyakan keseriusan hubungan keduanya.

Deddy Corbuzier menegaskan hubungannya dengan Sabrina Chairunnisa makin serius. “Gue juga lagi ngomong sama cewek gue. Cewek gue juga nanya ini kita gimana mau nikah,” beri tahu Deddy Corbuzier.

Penjelasan ini terekam dalam video wawancara Podcast bertajuk “Sedih Dengerin Endingnya, Tapi Kacau,” yang mengudara di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (26/8/2020).

“Gue bilang mau, mau nikah. Gue juga lagi nyiapin semuanya, gue juga pengin (nikah). Gue ngomong sama dia yuk kita nikah kita harus jadi bahagia,” Deddy Corbuzier menyambung.

Ia tak mau saat menikah nanti malah tidak sebahagia sekarang. Deddy Corbuzier mengungkap alasan kedua ingin menikah lagi. “Kenapa mau menikah? Gue pengin punya anak cewek. Itu keinginan gue,” akunya.

Dalam kesempatan itu, bintang film The Mentalist dan Sanubari Jakarta mengaku hidupnya bahagia dan baik-baik saja. Salah satu sumber kebahagiannya adalah anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

“Dan anak gue kebetulan nempel banget sama gue. Jadi di beberapa tahun gue saat ini, gue benar-benar fokusin buat dia dan gue bahagia,” artis kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976, bercerita.

Meski demikian, terselip ketakutan di benak Deddy Corbuzier. Ia takut suatu saat Azkanio meninggalkannya karena berbagai alasan dari sekolah ke luar negeri atau menikah dan punya anak.

“Maksudnya dia akan sekolah, punya pacar, dia punya pacar saja, dia sudah punya dunia sendiri. Kalau sekarang belum, masih di rumah, masih teenager, masih PSBB, sekolah di rumah, olahraga bareng, gue punya itu sekarang,” ujarnya.

Kebahagiaan bareng Azkanio saat ini dijadikan Deddy Corbuzier sebagai masa persiapan bila tiba waktunya berpisah dengan anak. Ia mencurahkan keresahan ini kepada Jeremy Teti.

“Tapi gue punya ketakutan, what if one day ini anak pergi. Itu ketakutan gue. Karena pasti. Dan anak cowok. Kalau anak cewek menurut gue dia lebih mengayomi orangtua,” pungkasnya.


Sumber :  liputan6

No comments

Powered by Blogger.