6 Bulan Pacari Pria Bule, Ini Kata Salmafina Sunan soal Pernikahan


Selebgram Salmafina Sunan tampaknya mulai terbuka perihal sosok kekasih barunya. Dia mengaku, berpacaran dengan pria asal Amerika Serikat itu sejak 6 bulan terakhir. 

Menariknya, dia mengaku, pertama kali berkenalan dengan pria tersebut dari aplikasi kencan saat masih bermukim di Bali. "Untuk menunjukkan keseriusannya, dia ikut ke Jakarta," katanya seperti dikutip dari Call Me Mel-iNews TV, Selasa (4/8/2020). 

Saat di Jakarta, kekasih Salmafina itu meminta untuk bertemu kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Namun selebgram 20 tahun ini mengaku, masih belum siap untuk mempertemukan kedua orangtuanya dengan sang kekasih.  

"Sebelum akhirnya bertemu, aku khawatir mempertemukan mereka. Aku takut, kalau ayah dan ibu masih trauma dengan masa lalu aku yang pernah gagal berumah tangga," tutur Salmafina  menambahkan. 

Namun Salmafina Sunan tampaknya bisa bernapas lega setelah kedua orangtuanya menerima dengan baik pasangan barunya tersebut. Untuk pertama kali, akhirnya mereka bertemu pada 18 Juli 2020. 

Lalu, apakah Salmafina Sunan siap untuk membawa hubungannya kali ini ke jenjang pernikahan? Terkait hal itu, dia mengaku, masih membutuhkan waktu. "Aduh, ya ampun. Menikah? Enggak tahu. Doakan saja," ungkapnya.  

Salmafina Sunan dan pacar bulenya go public pertama kali, pada 8 Juli 2020. Sekitar 2 hari kemudian, dia diisukan segera menikah setelah mengunggah foto bertemu desainer busana pengantin Ferry Sunarto.  

Namun kepada sang desainer mengaku, bertemu Salmafina sebagai sahabat. "Jadi dia datang khusus memperkenalkan pacarnya. Harapan saya sih mereka bisa melangkah ke sana," ujarnya pada 12 Juli silam.* 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.