7 Tahun Menikah, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Resmi Jadi Orang Tua


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Setelah 7 tahun menanti kehadiran buah hati dalam pernikahan mereka, pasangan ini akhirnya resmi menjadi orang tua dari seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Fadlan melalui akun Instagram pribadinya, tepat di hari kelahiran sang putra, Jumat, 21 Agustus 2020. Dalam unggahannya, ia juga nampak memperlihatkan secara jelas wajah sang putra, yang diberi nama Khaleed, saat tengah dibalut kain bedong berwarna putih. 

"Telah Lahir dengan selamat Putra Kami, Muhammad Khaleed Al-Fatih. Jumat, 21 Agustus 2020, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan dalam unggahannya.

Melalui akun Instagramnya, tak lupa kembaran dari Fadli Akhmad ini juga menuliskan ucapan terima kasih atas doa yang telah diberikan kepada istri dan anaknya menjelang kelahiran.

"Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancaran persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed," paparnya.

"Jazakumullahu Khairan. Fadlan ~ Lyra," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Lyra dan Fadlan telah menikah secara diam-diam tanpa diketahui awak media pada 2013 lalu. Namun, baru di 2014 keduanya mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka telah menjadi pasangan suami istri yang sah secara hukum dan agama. 



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.