Aisyahrani Berharap Syahrini Segera Jemput Hidayah


Ada beberapa catatan menarik yang tersisa dari ulang tahun Syahrini ke-38, Sabtu (1/8/2020) lalu. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, melantun doa dan pesan manis buat kakak tercinta.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Aisyahrani berharap Syahrini benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik terutama untuk beribadah. Apalagi ulang tahun menandakan kalau jatah hidup manusia di dunia semakin berkurang.

"Dear inces artis semata wayang saya: Barakallah usia bertambah artinya jatah hidup didunia berkurang lagi, smoga inces bisa memanfaatkan waktu di sisa umurnya dengan memperbanyak ibadah kepada ALLAH SWT," tulis Aisyahrani, Minggu (2/8/2020) kemarin.

"Istiqomah dalam iman islam trus belajar memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi,manusia tdk ada yg sempurna kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT manusia tempatnya salah," imbuhnya.

Tak hanya itu, Aisyahrani yang sejak awal mengatur dan mendandani kakaknya dalam berbusana, berharap Syahrini mengenakan hijab seperti dirinya. "Rasanya saya ingin mendandani anda seperti ini mbak memakai jilbab Amin," Aisyahrani mengungkapkan.

"Saat masih zaman jahiliyah saya sudah mendandani anda dengan berbagai macam dandanan yg di luar nalar saya mbak knpa saya mendandani anda memakai jambul, bulu mata antibadai, hairspray beton anti angin puting beliung. Sudah smua mbak, gaya sehari anda pun tdk lepas dari tatanan saya yg skr banyak skali sya liat yg seperti anda dulu," papar Aisyahrani, panjang.

Buat Aisyahrani, setiap gaya berbusana Syahrini viral dan banyak diikuti orang lain. Tak hanya pakaiaan, cara bicara Syahrini banyak ditiru. Untuk itu, Aisyahrani kembali menuliskan keinginan agar kakaknya berhijab agar bisa ditiru orang lain.

"Dalam pekerjaan pun tdk sedikit gaya cara bicara celotehan anda yg sudah menjadi isme di negri ini mreka jadikan untuk ladang berkarya jg sehingga lahir princess ini itu,dan ada inces ini itu,MashaAllah krana sangking sayang dan mencintai anda tp ada pula yg hanya diam2 mengikuti gaya anda. Itu hal biasa dalam hidup ada yg cinta ada jg yg benci (benar benar cinta)," Aisyahrani menambahkan. 

Aisyahrani berharap kakaknya bisa menjemput hidayah. Hal itu sebagai tanda syukur kepada Sang Khalik.

"Dari 2008 hingga hari ini rasanya cukup mbakkk lelah ya, kan? Menyenangkan tp masa MashaAllah. Semoga disegerakan menjemput hidayah mbak krana sejatinya itu adalah bentuk rasa syukur kita kpd ALLAH SWT @princessyahrini," Aisyahrani berharap.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.