Anji Ungkap Alasan Bikin Konten YouTube soal Penangkal COVID-19

Anji mengungkap alasan dirinya membuat konten obat penangkal COVID-19 bersama Hadi Pranoto. Dia mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan pemberitaan media yang membahas materi tersebut.

“Berita Hadi dan temuannya sudah ada di media online. Saya membaca banyak media lokal,” ujarnya usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Pun halnya saat Anji bertemu Hadi Pranoto, dia mengatakan bahwa banyak media yang juga melakukan wawancara tentang obat itu. 

“Begitu saya di sana, ada media nasional dan lokal wawancara dengan pak Hadi Pranoto dengan materi wawancara yang relatif sama dengan apa yang saya buat,” jelas suami Wina Natalia tersebut.

Oleh karenanya, Anji pun bingung setelah mengetahui konten yang dia buat memicu kontroversi. Mengingat sebelumnya, sudah banyak berita yang beredar tentang obat penangkal COVID-19 buatan Hadi.

“Enggak tahu kenapa yang viral saya,” kata Anji. 

Kendati demikian, Anji tetap belajar dari kasus hukum yang saat ini menimpanya. Anji kelak akan lebih berhati-hati dalam memilih materi yang akan disuguhkan dalam konten YouTube pribadinya.

“Ya buat saya, pelajaran dari masalah ini banyak sekali,” tuturnya.*

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.