Asisten Via Vallen Kesurupan Gara-Gara Kencing Sembarangan, Orang Pintar Angkat Tangan Usir Setannya

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Via Vallen baru saja mengalami kejadian mistis yang bikin merinding, salah satu asistennya kesurupan sepulang dari liburan mereka ke Bali. Kejadian ini Via Vallen pusing karena sosok yang merasuki tidak mau meninggalkan asistennya.

Segala cara sudah dilakukan oleh Via Vallen, termasuk ritual pengusiran setan. Pelantun lagu Sayang ini bahkan mengaku dirinya mendadak jadi berani menghadapi setan yang merasuki asistennya secara langsung.

"Entah nyaliku ini setinggi apaaa kok bisa aku berani ngadepin orang kesurupan, nyuruh pulang setannya, marah-marahin setannya. Udah kayak pengusir setan profesional pokoknya," ungkap Via Vallen melalui Instagram story.

1. Kronologi Kesurupan
credit: Instagram.com/viavallen

Kejadian mistis ini berawal dari momen liburan Via Vallen di Pulau Dewata. Asisten yang kesurupan tersebut ternyata sempat kencing di pohon berpenunggu saat rombongan Via Vallen berada di Bali.
Via Vallen dan rombongan baru tahu kalau asisten tersebut kesurupan setelah mereka menginjakkan kaki di Surabaya. Sebelumnya, tidak ada yang aneh dengan asisten tersebut selama masa liburan mereka.

2. Orang Pintar Kewalahan
Penunggu pohon yang merasuki asisten Via Vallen ternyata sosok bandel yang sulit untuk diusir. Setelah dikira berhasil diusir dengan memarahi, setannya kembali lagi dan semakin menjadi hingga Via Vallen harus memanggil orang pintar. Meski demikian, setan yang merasuki asisten Via Vallen tetap tidak mau pergi.
Setelah gagal mengusir setan tersebut dengan bacaan doa hingga sesajen, orang pintar yang membantu Via Vallen akhirnya menyerah dan menyarankan agar penunggu tersebut dipulangkan ke tempat asalnya di Bali. Namun, ternyata setan tersebut malah memberontak dan minta diantar ke Banyuwangi saja karena katanya ada banyak temannya di sana.


3. Ancaman dari Setan
Kesurupan yang dialami asisten ini membuat Via Vallen merinding. Selain memanggil 'teman-teman', setan ini juga membahayakan asisten Via Vallen dengan membawanya ke laut, membuatnya melakukan percobaan bunuh diri, hingga mengancam akan membawanya ke alam gaib.
"Kemarin sempet ngomong 30 mau dibawa (entah tanggal 30/umur 30 atau 30 tahun lagi)," tutur Via Vallen.


sumber : kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.