Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diprediksi Terbentur Keyakinan

Hubungan kedekatan antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang cukup menarik perhatian. Berawal dari kolaborasi sebagai presenter, hubungan keduanya diketahui semakin dekat bahkan santer terdengar bahwa mereka telah berpacaran.

Menanggapi hal tersebut, paranormal Mbah Mijan nampak ikut bersuara dan meramal masa depan hubungan asmara antara Billy dan Amanda. Menurutnya, Amanda sangat cocok dengan adik Almarhum Olga Syahputra tersebut, sebab, wanita 25 tahun itu sangat senang dengan pria humoris.

"Kalau dari auranya dua-duanya sedang merasa ada ketertarikan. Kalau Amanda sendiri orang yang enjoy, dia periang, dia juga suka dengan cowok-cowok humoris. Mbah pikir Bang Billy tepat untuk menjadi teman dekatnya atau kekasihnya," ungkap mbah Mijan dalam tayangan ESGE Entertainment.

Sayangnya, Mbah Mijan belum dapat memastikan apakah keduanya bisa mengakhiri kisah asmara mereka ke pelaminan. Mengingat, ada kendala atau penghalang yang cukup besar diantara mereka, yakni keyakinan dalam menganut agama.

"Mbah Mijan belum bisa memastikan mereka berdua akan ke pelaminan. Tapi rasa ketertarikan dari Amanda dengan Billy cukup kuat," ungkap Mbah Mijan.

"Tapi di Indonesia masih menjadi sebuah tradisi, kalau perbedaan keyakinan kadang kala menjadi sebuah ganjalan. Sementara mereka berdua berbeda keyakinan," tandasnya.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.