Bayern Munchen Akan Bikin Lyon Menderita Seperti Barcelona

Bayern Munchen akan bikin Lyon menderita seperti Barcelona di Liga Champions. (AP/Rafael Marchante)

Jakarta -- Jelang laga Lyon vs Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions, di Stadion Jose Alvalade, Kamis (19/8) dini hari WIB, pelatih Die Roten Hans-Dieter Flick menegaskan akan bikin Lyon menderita seperti Barcelona.
Sebelumnya, Bayern Munchen berhasil ke semifinal setelah meraih hasil fantastis membantai Barcelona 8-2.
Kini Die Roten bersiap memimpin skuadnya untuk menghadapi tim yang merupakan salah satu kejutan di Liga Champions. Lyon ke semifinal setelah secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Juventus dan Manchester City.
Flick kemudian mengingatkan agar para pemainnya tetap harus bermain luar biasa intensif tanpa memberikan kesempatan kepada Lyon.
Lyon's Houssem Aouar reacts at the end of the Champions League quarterfinal soccer match between Lyon and Manchester City at the Jose Alvalade stadium in Lisbon, Portugal, Saturday, Aug. 15, 2020. Lyon won the match 3-1. (Miguel A. Lopes/Pool via AP)
Lyon ke semifinal Liga Champions setelah menghajar Manchester City 3-1. (AP/Miguel A. Lopes)
"Kita semua tahu ini adalah laga tunggal yang diawali dari 0-0 dalam 90 menit. Kami harus bermain dengan intensitas yang sama seperti saat melawan Barcelona."
"Kami harus memiliki dorongan dan intensitas yang sama [seperti saat membantai Barcelona" ucap Flick dilansir dari situs UEFA.
Flick juga tak akan menganggap remeh kekuatan Lyon yang memiliki reputasi sebagai penjegal tim-tim top di Eropa.
"Kami sadar kualitas Lyon. Mereka sangat bagus dalam bertahan. Mereka amat kompak dengan para pemain di pertahanan."
"Mereka punya daya jelajah tinggi dan juga sangat berkualitas dalam menyerang. Jadi amat bagus bagi kami untuk melakukan hal yang benar di lapangan," ucap Flick dikutip dari AS.
Flick pun mengingatkan para pemainnya jangan mengendurkan serangan demi serangan dalam menggempur pertahanan Lyon.

Sumber : CNN Indonesia

No comments

Powered by Blogger.