Bercerai, Venna Melinda Sempat Depresi hingga Nyaris Gila

Perceraian memang tak mudah untuk dihadapi. Tak terkecuali bagi aktris sekaligus politisi Venna Melinda. Dia mengaku, perceraian bahkan sempat membuatnya mengalami depresi.

Dalam penjelasannya, aktris 48 tahun itu mengungkapkan, hal terberat dari perceraiannya dengan Ivan Fadilla adalah dia tak diizinkan bertemu dengan kedua buah hatinya: Verrell dan Athalla.

“Itu 7 tahun yang lalu, saat Verrel masih 16 tahun dan Athala sekitar 13 tahun. Tiba-tiba, saya dipersulit untuk bertemu dengan mereka,” ujar Venna Melinda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Minggu (23/8/2020).

Kondisi semakin sulit bagi Venna Melinda karena kala itu dia masih disibukkan dengan pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI. Imbasnya, dia tak hanya stres namun juga memengaruhi kondisi kesehatannya.

Ibu tiga anak ini mengaku kehilangan banyak bobot tubuhnya karena depresi akibat perceraian. “Jadi, berat badan saya waktu itu hanya 48 kilogram. Saya enggak nafsu makan. Mata celong dan muka turun semua. Saya nyaris gila,” katanya. 

Beruntung, Venna Melinda mendapatkan dukungan luar biasa dari sang ibu. Tak sekadar menemani putrinya melewati masa-masa sulit selama menjalani sidang perceraian, sang ibu juga selalu mendoakannya setiap malam. 

“Setiap malam, mama selalu pegang kepala saya. Dia doakan setiap malam walau kami berbeda akidah,” tuturnya.* 


 

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.