Bidan AWM Akui Sudah 3 Kali Siaran Live Tanpa Busana di Medsos

Bidan AWM Akui Sudah 3 Kali Siaran Live Tanpa Busana di Medsos


Bidan honorer berinisial AWM di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, ternyata sudah lebih dari sekali melakukan siaran live tanpa busana melalui aplikasi Boom Live demi meraup keuntungan secara instan.

Kekinian, gadis berusia 23 tahun tersebut masih mengikuti pemeriksaan oleh petugas di Mapolres Lahat pada Rabu (26/8/2020).

Kasat Reskrim Lahat Ajun Komisaris Kurniawi Barmawi mengatakan, AWM yang bekerja di Puskesmas Bandar Jaya masih berstatus terperiksa.

“Benar, yang kami amankan adalah bidan honorer. Saat ini dia (bidan AWM) masih diperiksa sebagai saksi. Pengakuannya siaran langsung tanpa busana di media sosial itu sudah lebih dari tiga kali,” kata Barmawi saat dihubungi Suara.com, Rabu (26/8/2020).

Berdasarkan pengakuan AWM, kata dia, yang bersangkutan belum mendapat keuntungan berupa uang seperti yang diharapkan dari aksinya tersebut.

“Kalau pengakuannya biar dapat keuntungan saja. Tapi, belum dapat uangnya dari live tanpa busana itu,” kata dia.

Saat ini, polisi masih mendalami modus terkait aksi AWM yang siaran langsung tanpa busana melalui aplikasi Boom Live tersebut.

“Data masih kami lengkapi. Modusnya juga masih didalami. Tapi, dia memang mengakui telah melakukan hal itu,” tambah dia.



Dalam kasus ini, bidan AWM diduga melanggar Undang-Undang ITE terkait konten pornografi. Sebelumnya, video bidan AWM tanpa busana viral di media-media sosial. 

Alhasil, AWM dipanggil aparat Satreskrim Polres Lahat karena kuat diduga melakukan aksi bugil secara live.

Dalam video bidan AWM yang viral di media sosial, perempuan tersebut menggelar siaran langsung melalui aplikasi Boom Live.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, AWM menggelar pertunjukan tak senonoh untuk meraup uang sampai puluhan juta rupiah.

Uang itu didapatkannya dari para penggemar yang menonton dirinya melucuti satu per satu busana melalui saluran khusus dirinya pada Boom Live.

Selain memeriksa AWM, polisi juga menyita barang bukti yang kuat diduga dipakai saat live, seperti kaca mata, ponsel, dan perlengkapan lain.












Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.