Bikin Merinding, Wonwoo dan Hoshi SEVENTEEN Lihat Hantu Ini di Pabrik Terbengkalai



     Dalam episode terbaru GOING SEVENTEEN 2020, para personel SEVENTEEN melakukan permainan The Tag yang menakutkan di mana mereka harus mencari kunci untuk melarikan diri dari pabrik terbengkalai sambil menghindari 'pembunuh'. Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi dan membuat semua orang merinding, termasuk para staf.



Setelah menyelesaikan tantangan bareng Jeonghan, Wonwoo menyebutkan bahwa dia melihat seseorang yang menyerupai manekin di ruang tengah. Anehnya, pernyataan Wonwoo ini membuat para staf kebingungan.

Wonwoo menyebutkan bahwa sosok yang ditemuinya itu terlihat seperti seorang perempuan, tetapi staf mengatakan bahwa 'pembunuh' yang ada di dalam gedung hanya diperankan oleh laki-laki. Yang lebih aneh lagi, dikatakan bahwa tidak ada orang di ruang tengah.

"Nggak ada perempuan. Yang di dalam hanya laki-laki saja," ungkap salah satu staf.

1. Berusaha Membuktikan

Selama permainan, kamera menangkap momen yang dimaksud Wonwoo di mana dia melihat wanita itu. Dia melihat ke dalam ruangan dan memberitahu bahwa dia melihat seseorang, tetapi tidak ada siapa pun di ruangan itu. Bahkan setelah meningkatkan kecerahan, ruangan itu jelas terlihat kosong.
"Ada pembunuh lain di sini," tutur Wonwoo.

2. Hoshi Juga Lihat

Kemudian, ketika Hoshi muncul, dia juga mengaku melihat seorang wanita di ruangan itu juga. "Ada perempuan," ujar Hoshi.
Dalam cuplikan video, Hoshi tampak melihat-lihat ke dalam ruangan dengan hati-hati lalu membungkuk kepada seseorang. Tetap saja, tidak ada yang tertangkap kamera. Hoshi yakin itu adalah perempuan asli karena dia melakukan kontak mata dengan sosok tersebut.

"Tapi dia menatapku," imbuhnya.

3. Pengalaman Berbeda

Ternyata tidak semua personel SEVENTEEN melihat sosok perempuan yang bikin merinding ini. Jun yang mendengar pengalaman seram rekan-rekan lainnya tidak mengalami sendiri kejadian seram tersebut saat harus masuk ke dalam gedung seorang diri.
"Member lain terus mengatakan bahwa ada seorang perempuan di sini, tetapi aku belum melihatnya," aku Jun.

4. Curiga Kena Prank

Untuk mengobati rasa penasaran Wonwoo dan Hoshi yang jadi saksi mata sosok perempuan misterius, salah satu staf mengajak keduanya untuk mengecek ruang tengah dan membuktikan bahwa mereka tidak melakukan prank. Hoshi bahkan menunjukkan tempat di mana dia melihat sosok perempuan itu duduk.
"Kenapa saya melakukan ini saat kita tidak sedang syuting? Kalian semua curiga banget. Kami benar-benar tidak melakukannya," tandas staf tersebut.

Sumber :kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.