Bikin Ngakak, Cerita Lucu dan Konyol di Akhir Minggu


Menikmati cerita lucu bisa menjadi hiburan di sela-sela kesibukan. Banyak orang dari berbagai kalangan yang menyukai hal-hal yang lucu, terutama yang tersaji dalam sebuah cerita.

Bagi Sahabat Holiday yang sedang bosan menjalani rutinitas padat, tak ada salahnya membaca cerita lucu yang konyol dan gokil. Hal tersebut sebagai hiburan atau intermeso agar kembali bersemangat menjalani aktivitas.

1. Anak Nakal dan Nenek

Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,

“Nek, mana Papa dan Mama?”

“Mereka masih di dalam kamar cu.”, jawab neneknya.

Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.

Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,

“Nek, di mana Papa dan Mama ?”
“Mereka masih di dalam kamar cu.”, jawab singkat neneknya.

Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.

Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.

“Nek, mana Papa dan Mama ?”
“Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu”, kembali neneknya menjawab.

Anak itu kembali tertawa geli.

“Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?”, tanya neneknya keheranan.

Si anak menjawab :

“Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue…”
😄😄😄
2. Cuma kamu satu-satunya

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!”

Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Istri: “#!?!*’?”##!!’”


3. Makan malam

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ....


Sumber : mypurohith

No comments

Powered by Blogger.