Bucin Banget! Atta Halilintar Ngaku Selalu Lapor Aurel Kalau Mau Keluar Rumah

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar @ instagram.com/aurelie.hermansyah

Saat menghadiri acara Dahsyatnya Awards 2020 beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat bertemu dengan Ayu Dewi. Menyempatkan diri untuk syuting vlog di tengah-tengah acara, presenter cantik ini pun mengajukan beberapa pertanyaan untuk mereka.

Sama penasarannya dengan netizen, Ayu Dewi pun mulai kepo soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Nggak cuma itu, ia juga bertanya hal-hal private dalam hubungan mereka yang belum diketahui banyak orang.

1. Atta Biasa Laporan

YouTube.com/MrsAyuDewi

"Kalau udah nikah, kalau pergi-pergi, Atta harus laporan ke mana-mana apa enggak?" tanya Ayu Dewi pada Aurel Hermansyah.
Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun menjawab, "Ya nggak harus sih, yang penting dia bilang aja." Mendengar jawaban Aurel, Atta malah mengaku, "Ah biasanya kamu bilang laporan-laporan. Aku laporan (kalau mau keluar rumah)."


2. Alasan Aurel

Di saat yang sama, Aurel langsung menyampaikan pembelaan dan alasannya, "Ya nggak, maksudnya bilang aja. Supaya kita kan tahu kalau misalnya ada kenapa-napa di jalan amit-amit atau apa, kita bisa bantu gitu."

Terlanjur cinta dan tak menginginkan hal buruk terjadi pada calon suaminya, nggak heran dong mengapa Aurel selalu khawatir dan perhatian pada Atta? Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa pernikahan mereka nantinya! ;)


Sumber : kapan lagi

No comments

Powered by Blogger.