Bukan Settingan, Betharia Sonata Ungkap Cara Artis Lawas Dongkrak Popularitas


Penyanyi senior Betharia Sonatha turut mengomentari isu settingan di kalangan pelaku industri hiburan. Terakhir, pedangdut pendatang baru bernama Jamila dituding menjalani pernikahan settingan dengan Aris, pria yang mirip Ariel NOAH. 

Pasangan tersebut dinilai melakukan pernikahan settingan demi mendongkrak popularitas sang pedangdut. Betharia Sonata mengaku, di era ‘90-an saat kariernya berada di puncak, industri hiburan terbilang bersih dari isu settingan.  

Namun dia tak menampik, kala itu ‘menggoreng’ gosip menjadi salah satu cara untuk menaikkan popularitas seorang artis. Dia bahkan mengaku, sang manajer sempat membuat gosip yang menyandingkan kehebatan bernyanyinya dengan mendiang Diana Nasution. 

“Manajer aku bilang ke orang-orang, ‘Gue punya penyanyi pendatang baru nih. (Mendiang) Diana Nasution doang mah kalah’,” ujar penyanyi 57 tahun tersebut seperti dikutip dari tayangan Call Me Mel, pada Senin (3/8/2020).  

Tak sampai di situ, isu kedekatan Betharia Sonata dengan sang mantan suami, aktor laga Willy Dozan juga menjadi salah satu gosip hangat yang mewarnai dunia hiburan kala itu. Meski berawal dari gosip, namun hubungan mereka akhirnya menjadi nyata.  

Willy Dozan diketahui membawa Betharia Sonata ke pelaminan pada 1990. Sayang sekitar 12 tahun kemudian pasangan yang dikaruniai dua anak tersebut memutuskan untuk bercerai.* 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.