Comeback ke NCT Dream, Gantengnya Mark Lee Buat Penggemarnya Makin Semangat


 SALAH satu anggota boy grup NCT, Mark Lee tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar (NCTZEN). Lantaran ia dinyatakan kembali kepada sub-unit NCT Dream.

Diketahui sebelumnya, Mark Lee telah lulus dari NCT Dream pada 2018, karena usianya sudah 20 tahun. Tetapi nampaknya penggemar meminta SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT Drem, untuk menjadikan NCT Dream fix unit dan sistem graduate tidak lagi diberlakukan.

Pada Selasa 25 Agustus 2020, bertepatan dengan ulang tahun NCT Dream yang ke-4, nampaknya keinginan NCTZEN dikabulkan dengan kembali bergabungnya Mark Lee sebagai anggota NCT Dream.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Mark Lee, dengan menulis surat dalam akun NCT Dream di aplikasi Lysn. Penggemar juga semakin yakin, karena unggahan Mark yang memperkenalkan dirinya sebagai anggota NCT Dream.

Idol kelahiran Kanada 21 tahun silam ini juga memiliki julukan pro-debuter karena sudah debut sebanyak 4 kali. Mark, ikut berpartisipasi dalam semua unit NCT, antara lain NCT 127, NCT Dream, NCT U.

Terakhir ia juga debut dalam grup yang beranggotakan gabungan idol asal SM Entertainment yaitu Super M dengan anggota Baekyun dan Kai EXO, Taemin Shinee, Lucas dan Ten Wayv, Taeyong dan Mark NCT.

Berikut Okezone coba rangkum gaya Mark bersama masing-masing grupnya. Kira-kira seperti apa saja, ya?



Mark NCT 127 


NCT 127 merupakan sub-unit yang dibuat menjadi permanen oleh SM Entertainment. Mark adalah salah satu anggota yang ikut bergabung sejak debut di tahun 2016 silam dengan single utama Fire Truck.

Mark NCT 127 memiliki warna tersendiri, layaknya pria menuju dewasa, konsep yang diusung oleh NCT 127 pun memiliki genre musik hip hop dan pop dansa. Hampir di semua lagu atau musik video NCT 127, Mark akan terlihat lebih gagah dan energik. Seperti pada foto teaser album “Punch”, Mark terlihat lebih dingin dengan tatapannya, dan mengenakan jaket ala pembalap motor.

Berbeda dengan unit sebelumnya, NCT Dream memiliki konsep remaja pria. Tak heran, jika dalam unit ini Mark akan terlihat lebih cocok dengan usianya. Setiap konsep comeback NCT Dream, seragam akan menjadi salah satu outfitnya.

Bagi NCTZEN mungkin melihat Mark di NCT 127 dan NCT Dream akan berbeda. Apalagi di NCT Dream, Mark ditunjuk sebagai ketua karena usianya yang paling tua dari keenam member lainnya. Sedangkan di NCT 127, Mark akan menjadi Maknae (member paling muda) bersama dengan Haechan.

Foto yang satu ini merupakan salah satu outfit yang dikenakan Mark dalam comeback terakhirnya bersama NCT Dream, mengenakan seragam sekolah dan penampilan yang lebih kea rah remaja, membuat sisi imut Mark terlihat, kan?

NCT U merupakan unit NCT yang paling unik. Unit ini akan comeback dengan berbeda-beda member disesuaikan dengan konsep lagu. Mark menjadi salah satu member yang ikut berpartisipasi di NCT U-Boss pada 18 Februari 2018.

Dalam unit ini, Mark akan kembali pada sisi kedewasaannya dengan kesan yang dingin dan serius, terlebih lagi dengan outfit yang serba hitam. Mark sukses menarik lebih banyak penggemar dari kalangan yang lebih tua ataupun muda darinya.

SuperM bukanlah salah satu bagian dari NCT. Grup ini dibuat pada tahun 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group. Lee Soo-Man selaku pemilik SM Entertainment bahkan menjuluki SuperM sebagai “The Avengers of K-Pop”.

Dengan keahliannya di bidang musik, Mark dipercaya untuk bergabung bersama rekan dan para seniornya. Meskipun dalam grup ini pun Mark menjadi Maknae Ia mampu menyamai anggota lainnya dengan konsep Super M yang lebih dewasa.

Idol yang memiliki nama Korea Lee Min-Hyung ini seringkali mendapatkan pujian karena profesional dalam berkarya, meski sering kali semua unitnya melakukan comeback bersamaan atau hanya selang beberapa minggu saja. Sukses selalu, Mark Lee!


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.