Ditawarkan ke Barcelona, Ronaldo dan Messi Siap Jadi Tandem Terbaik

© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images

Barcelona diketahui melayangkan penawaran pada Cristiano Ronaldo dan membuka kans untuk menduetkan dirinya dengan Lionel Messi.

Ronaldo mungkin berhasil menikmati dominasinya di Serie A Italia lagi bersama Juventus dengan gelar juara beruntun yang dirinya peroleh dalam 2 musim ini.

Tetapi dirinya masih gagal dan kesulitan merengkuh trofi Liga Champions usai Juventus harus kandas di tangan Lyon dan gagal melaju ke babak perempatfinal.

Kegagalan Juventus di Liga Champions meniupkan rumor jika megabintang asal Portugal tersebut bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa media Eropa sempat mengabarkan jika PSG tertarik untuk memboyong Ronaldo ke Parc des Princes di bursa transfer pemain kali ini.

Namun dilansir dari Express, agen Ronaldo, Jorge Mendes menyatakan jika dirinya telah dikontak oleh perwakilan dari Barcelona yang membuka kemungkinan untuk memboyong dirinya ke Camp Nou.

Kedatangan Ronaldo ke Barcelona akan membuat dirinya bisa bermain bersama Lionel Messi. Kesempatan bermain secara profesional dalam satu tim yang sama.

Kedatangannya juga akan membuat lini depan Barcelona diprediksi bakal sangat menakutkan dan akan menciptakan duet paling mematikan yang pernah ada di dalam sejarah.


Menarik untuk menunggu bagaimana manuver Barcelona usai mereka memiliki kesempatan untuk menduetkan Ronaldo dan Messi di lini depan mereka.


Sumber : indosport

No comments

Powered by Blogger.