Duh, Cantiknya Wulan Guritno Berendam Manja di Sungai


SETELAH di rumah aja selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), rupanya banyak yang kangen liburan ya. Tak terkecuali artis cantik Wulan Guritno.

Baru-baru ini Wulan Guritno dan keluarga liburan di alam dengan pemandangan hijau loh. Menurut keterangan yang diberikan oleh Wulan melalui Instagram storynya, mereka nampaknya memilih untuk berlibur di Mountain Cigombong Villa di kawasan Bogor.

Pilihan yang bagus kan, karena Bogor memang pas banget buat dijadiin destinasi wisata karena cuacanya yang adem. Tak heran kalau Wulan Guritno betah liburan kesana.

Kira-kira seperti apa ya serunya liburan Wulan Guritno main di alam? Dari pada penasaran, yuk langsung aja simak foto-fotonya seperti yang sudah dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rabu (5/8/2020).

Wulan Guritno nampaknya memang menikmati sekali momen liburan kali ini. Memang tak diragukan lagi, berlibur di alam membuat kita bisa menghirup udara segar. Begitulah yang dirasakan oleh Wulan. Pemilik wajah blasteran itu sedang menikmati rasanya menghirup udara segar sembari mengenakan outfit hitam. 

Si kecil Jeremiah Alric Dimitri nampaknya sudah makin tinggi nih. Wajah tampannya pun semakin terlihat. Apalagi jika sedang narsis bareng mama seperti ini.

Disana, Wulan nampak mengenakan outfit sporty dengan perpaduan bralette, legging dan sneakersnya. Begitu pun dengan anaknya yang mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers. Duh cool banget sih mama dan anak ini. 

Berendam di kolam renang mungkin sudah biasa, tapi berendam di sungai ini menambah keakraban kita pada alam. Di sana, Wulan terlihat sedang berendam menggunakan bralette pink dengan rambut yang dikuncir. Ia juga terlihat sedang memegang ranting pohon. Duh segarnya! 

Sehabis berenang, kini Wulan tampaknya memilih untuk berbaring manja bersama sang putri kecilnya, London Abigail Dimitri. Outfit mereka sih kasual saja, seperti kaos putih polos yang dipakai Wulan dan kaos bergaris yang dikenakan London. Kompak banget ya ibu dan anak.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.