Femmy Permatasari Digilai Suami Gara-gara Ini

Femmy Permatasari mengunggah foto seksi di Instagram. Ia tampak memakai tank top dan celana pendek sambil rebahan di kasur.

Rupanya gaya Femmy Permatasari yang seperti itu disukai suaminya, Alfons Martinus. Femmy sendiri bersyukur masih diberikan badan yang seksi, meski sudah berusia 46 tahun dan melahirkan tiga orang anak.

"Suami suka sama Foto ini.... Karna Dia yg Fotoin. Dia juga yg suruh Posting. Ngelahirin 3 Anak dan umur sudah Kepala 4 msh bisa badan seperti ini namanya ANUGERAH dari TUHAN. BODY ? No OP ... ORI SHYYYY," tulis Femmy.

Femmy Permatasari juga diberi wejangan oleh Alfons Martinus. Ia diminta untuk tak mempedulikan omongan negatif netizen terkait bentuk badannya yang kerap jadi perbincangan.

"Kata Suami 'Kamu foto ini msh pakai baju normal kan? Tank top & celana pendek. Kalau dibilang Sexy ya karna Badan kamu Bagus....Jadi kalau ada yg Nyinyir artinya Orang itu IRI... Kalau misal nya Kamu Jelek & Miskin juga di Katain kan .. di Hina kan ?? Mau Kamu Cantik or Kaya tetep juga diomongin kan??? Kamu Hidup bener jadi Istri Saya & urus Anak2 secara Baik pun tetap diomongin..... Karena Kamu Artis.... Orang ada yg suka & tidak suka dgn Kamu," ujar Femmy.

Femmy Permatasari mengakui banyak wanita yang cemburu melihat badannya yang tetap seksi. Ia merasa hidupnya yang selama ini tak pernah menjahati orang lain dibalas Tuhan lewat memberikan bentuk tubuh yang indah.

"Yang tdk suka walaupun Kamu pakai Baju tertutup pun tetap aja di omongin...karena dasarnya emang sdh JEALOUS, jadi Nikmati Hidup kamu aja... Jangan Hidup mikirin komen org, tdk akan ada habisnya...
Enjoy aja Loveeee... yg penting jamgan NIPU & JAHAT sm org ... dah Beres2. Hmmmm YEEESSS buangettttttt. Mantuuulllllll Shyyyyyyy," tutur Femmy.

Foto Femmy Permatasari memakai tank top disukai banyak netizen. Tapi, ia membatasi kolom komentarnya.

Femmy Permatasari sempat ditanya soal rahasia punya tubuh seksi. Ia tak sungkan memberikan jawabannya.

"Tambah syantikkkk aja apa rahasiamya sih @femmypermatasari salam ya untuk mama. Kangeeen," komen artis Henidar Amroe.

"Hati Bahagia Mba, aku sampaikan Mami. Makasih Mba ku yg cantik," balas Femmy.

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.