Gagal Dapat Nomor Gebetan, Pria Ini Tulis 100 Surat demi Temukan si Dia

Saat bertemu orang yang disuka, wajar jika kita ingin menjadi lebih dekat hingga mengajaknya pergi berkencan. Beberapa dari kita bahkan akan memberanikan diri untuk meminta nomor telepon.

Salah satu contohnya adalah pria bernama Serban Raia ini. Merasa cocok dengan wanita yang ditemuinya di taman, Serban Raia pun memutuskan meminta nomor telepon si gebetan.

Menyadur Mirror, Serban Raia bertemu dengan wanita bernama Amy tersebut di Taman Radford, Nottingham. Keduanya lantas bercakap-cakap dan Serban langsung merasa cocok. Dia pun meminta nomor telepon Amy dan mereka sudah berjanji untuk pergi kencan bersama.

Namun, saat Serban pulang ke rumah dan mencoba menghubungi Amy, teleponnya tidak tersambung. Pria ini pun yakin bahwa Amy sudah memberikan nomor telepon yang salah.

Hal ini tidak membuat Serban menyerah. Meski baru bertemu sekali, pria ini yakin bahwa Amy dan dirinya punya "koneksi".

Demi menemukan sosok si gebetan, Serban pun akhirnya memilih cara ekstrem. Pria ini menghabiskan 10 jam untuk menulis 100 lembar surat cinta.

Menurut Serban, Amy sempat memberi tahu nama jalan tempat dirinya tinggal. Namun, karena tidak tahu mana rumah Amy secara pasti, Serban membagikan 100 surat itu ke semua rumah yang ada di area sekitar.

"Dear Amy, minggu lalu di Taman Radford aku memakai kemeja kuning dan celana pendek oranye, dan kau tampak begitu elegan, tulis, dan seksi. Aku senang berbicara denganmu!" tulisnya.

"Aku kecewa karena tidak mengecek apakah nomor yang kau berikan sudah benar, tapi karena typo, dan aku tidak bisa menghubungimu, maaf jika kau merasa diabaikan."

"Aku tidak akan membiarkan kejadian tidak beruntung ini menghalangi kita untuk bertemu lagi. Karena itu, aku menulis dan mengirim surat ini ke semua rumah di Kimbolton. Kuharap surat ini mencapai dirimu!" tambah Serban.

Pria ini juga menuliskan nomor teleponnya sendiri dan meminta sosok Amy segera menghubunginya. Serban juga optimis jika usahanya akan berhasil.

Beberapa orang yang mendapat surat Serban pun menganggap jika aksi pria ini romantis. Mereka lantas menelepon Serban lewat nomor yang tertera dan memberikan kata-kata penyemangat.

"Semoga beruntung menemukan Amy. Ini hal yang berani untuk dilakukan."

"Serban, apa kau sudah menemukan Amy? Cerita ini membuatku ikut tegang."

Serban sendiri mengabarkan jika tangannya sempat melepuh karena menulis 100 lembar surat. Meski begitu, dia masih belum mendapat balasan.

"Mungkin ini tidak akan berakhir seperti yang kuinginkan. Tapi setidaknya aku tahu aku tipe pria yang seperti apa, dan ini cerita yang bagus," kata Serban optimis.

Di sisi lain, ada pula yang menganggap jika Serban sudah ditipu. Besar kemungkinan, si gebetan sengaja memberikan nomor palsu agar tidak bisa dihubungi lagi.

Meski begitu, Serban memutuskan untuk tetap percaya pada sosok Amy Gagal Dapat Nomor Gebetan, Pria Ini Tulis 100 Surat demi Temukan si Diaggan memikirkan bahwa dirinya sudah ditolak.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.