Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee



     Penyanyi legendaris Korea, Rain mengungkapkan pernyataan mengejutkan dalam episode terbaru variety show Hangout With Yoo. Dia mengaku, ingin menyeret Kim Tae Hee yang merupakan istrinya sendiri ke meja hijau. 



Aktor 38 tahun itu mengungkapkan, sedikit terlambat melihat iklan es krim yang dibintangi istrinya tersebut. Ternyata, iklan itu digarap dengan konsep memparodikan salah satu tembang hits miliknya, Gang. 

Dalam iklan itu, Kim Tae Hee terlihat menampilkan beberapa elemen kunci dari video musik sang suami. Mulai dari kursi singgasana mewah, mobil mahal, hingga lirik jingle iklan yang hampir serupa dengan lagunya. 

Sambil bergurau, Rain mengaku, dia tengah mempertimbangkan untuk membawa isu penjiplakan itu ke jalur hukum. Menimpali gurauan aktor Ninja Assassin itu, Lee Hyori dan Yoo Jae Suk pun langsung melayangkan protes pada Rain. 

Mereka bertanya, bagaimana mungkin dia tega menuntut istrinya sendiri. Mendengar perkataan Lee Hyori dan Yoo Jae Suk, Rain pun langsung panik. Dia kemudian mengklarifikasi ucapannya. 

“Tidak, tidak. Aku tidak bermaksud untuk mengambil tindakan hukum melawan istriku! Jika aku tidak meluruskannya, maka artikel berita yang beredar pasti akan sangat berbeda. Tolong, jangan bicara seperti itu. Saya mohon,” ujar Rain bernada panik sambil berlutut di lantai. 

Tak ayal Lee Hyori dan Yoo Jae Suk pun menertawakan kepanikan Rain. Sementara Rain mengungkapkan, betapa menyesal dirinya karena sang istri tidak pernah membahas apapun soal konsep iklan es krim tersebut dengannya.*

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.