Gaun Pengantin Ini Kelewat Mirip Lingerie. Warganet, Langsung Bulan Madu

Seiring dengan perkembangan tren fashion, desain dan model gaun pengantin pun turut berkembang. Sayangnya, beberapa desain gaun pengantin dianggap terlalu vulgar hingga tak senonoh.

Salah satu model gaun pengantin yang kerap menimbulkan kontroversi adalah gaun pengantin telanjang atau transparan. Model gaun ini memungkinkan pengantin wanita tampil seksi seolah hanya ditutupi hiasan bordir pada gaun.

Belum lama ini, grup Facebook That's It, I'm Wedding Dress Shaming kembali membahas gaun pengantin transparan yang dirasa jauh lebih mirip lingerie.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle Australia, gaun pengantin tersebut menimbulkan perdebatan karena terlalu terbuka untuk dipakai di acara pernikahan yang sakral.

"Akhirnya aku menemukan gaun yang tepat!" tulis si pengunggah foto gaun itu di grup Facebook. Usut punya usut, foto gaun transparan tersebut diambil dari salah satu iklan di Instagram.

Gaun yang dinamai Gigi itu adalah bagian dari koleksi Muse by Berta SS2021. Dalam deskripsinya, disebutkan jika gaun itu "penuh kekaguman, imajinasi, dan romansa".

"Ini adalah koleksi yang menyihir, yang dirancang untuk membuat kagum begitu Anda memakainya. Muse adalah tampilan Boho yang ideal, dan koleksi baru ini membawanya ke level yang baru," tambah laman web Berta.

Sementara lewat akun Instagram, gaun pengantin itu dikabarkan akan mulai tersedia di tahun 2021 mendatang.

Melihat tampilan gaun pengantin tersebut, banyak warganet yang merasa syok. Gaun mirip lingerie itu dirasa lebih cocok untuk bulan madu dibandingkan pernikahan.

"Ketika layar ponseku masih di bagian atas, kukira gaun ini akan terlihat cantik. Lalu aku melihat bawahnya," ungkap warganet yang kaget melihat bagian bawah gaun tersebut.

"Ketika layar ponseku masih di bagian atas, kukira gaun ini akan terlihat cantik. Lalu aku melihat bawahnya," ungkap warganet yang kaget melihat bagian bawah gaun tersebut.

"Ketika kau menikah di hotel untuk bulan madu," imbuh komentar lain.

"Ini akan terlihat imut jika dipakai sebagai lingerie," ujar warganet setuju.

Meski begitu, ada pula warganet yang menginginkan gaun pengantin model ini. Ada juga yang menganggap gaun itu cocok jika dipakai untuk pernikahan pinggir pantai.

Koleksi Muse by Berta sendiri diketahui memiliki beberapa rancangan gaun pengantin model transparan atau terbuka. Gaun pengantin tersebut juga bukan merupakan satu-satunya yang memiliki tampilan mirip lingerie.


 

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.