Gaya Parenting Kerap Dihujat, Shandy Aulia Bakal Polisikan Netizen


Sejak melahirkan sang putri, Claire Herbowo pada 12 Februari silam, aktris Shandy Aulia kerap dihujat warganet akibat pola mengasuhnya yang dinilai tak seperti kebanyakan ibu-ibu di Indonesia. 

Aktris Eiffel, I’m in Love itu bahkan sempat dikritik seorang dokter setelah memberikan madu untuk anaknya yang belum genap berusia 5 bulan. Menjawab hujatan tersebut, aktris 33 tahun tersebut menilai, tidak ada yang perlu dipermasalahkan. 

“Enggak apa-apa. Bagi saya, semuanya baik-baik saja. Semuanya oke-oke saja kok,” kata Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (3/8/2020). 

Aktris berdarah Manado itu sekaligus menegaskan bahwa dia sama sekali tidak terganggu dengan komentar keras warganet di media sosial. “Enggak sih, aku tidak mempermasalahkannya,” tuturnya menambahkan.  

Shandy Aulia menilai, kritik yang dilayangkan sesama ibu kepadanya lewat media sosial masih dalam batas wajar. Sehingga, istri David Herbowo tak merasa pelu untuk mengambil tindakan tegas, apalagi sampai membuat laporan polisi. 

“Berbeda pandangan itu hal yang biasa. Wajar kok kalau para ibu memiliki perbedaan pola asuh. Bagi saya, itu hal lumrah yang tak perlu dibawa serius," ungkap bintang film Rumah Kentang itu mengakhiri keterangannya. 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.