Giring Jadi Capres 2024. Dicky Chandra, Berlebihan

Dicky Chandra menyebut langkah Giring Ganesha maju sebagai Capres 2024 berpotensi jadi gebrakan yang berlebihan. Hal itu terjadi bila keinginan Giring mengabdi pada negara tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup.

"Bisa dikategorikan berlebihan kalau ternyata dia tidak memiliki ilmu sedikit pun," ujar Dicky Chandra di kawasan Tendean, Jakarta.

Namun bila bisa mengimbangi keinginannya dengan dasar pengetahuan kuat, Dicky menilai gebrakan yang Giring lakukan layak mendapat pujian.

"Bisa jadi oke kalau dia bisa membuktikan ilmu pengetahuannya dalam bentuk mungkin nanti diundang oleh televisi mana atau segala macam. Mungkin nanti bisa kita lihat," kata dia.

Namun untuk saat ini, Dicky Chandra belum mau berkomentar banyak soal pencalonan Giring Ganesha sebagai Capres 2024. Dicky masih butuh menyaksikan dan mendengar langsung ide atau gagasan Giring untuk negaranya.

"Kalau hari ini saya belum lihat dia ngomong apa, belum lihat dia ditanya oleh panelis mana," tuturnya.

Dicky Chandra terkejut saat mengetahui Giring Ganesha diusung sebagai Capres 2024 oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebab sepengetahuan Dicky, Giring belum terlalu matang untuk mengemban tanggung jawab sebesar itu.

"Kalau dulu mungkin saya nilai Giring belum siap, tapi itu dulu. Mungkin sekarang sudah siap saya enggak tahu," ucap sang pesinetron.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.