Ibu Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Zalim ke Putranya

 

 

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengomentari langkah Angel Lelga yang memenjarakan putranya. Berlinang air mata, Emma menganggap Angel telah berbuat zalim.

"Ya namanya juga orang tua ya, siapa sih yang enggak merasakan gitu anaknya dizalimi sama wanita itu. Sedangkan Vicky berkorban untuk wanita itu," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Menurut Emma, Vicky sudah banyak berkorban untuk Angel. Sehingga tidak sepantasnya bila Angel malah kemudian memenjarakan Vicky.

"Apapun yang wanita itu mau Vicky usahakan, pernikahannya bagaimana dia di TV, bagaimana dia dicalonkan sama Vicky jadi caleg, gimana kita sosialisasi. Kita semua curahkan untuk wanita itu. Tapi sekarang yang diterima Vicky kok ini, teganya dia seperti itu," jelas dia.

Sikap Angel juga yang kemudian membuat Emma pulang ke Tanah Air. Emma merasa perlu mengambil tindakan atas kegaduhan yang Angel timbulkan dengan memenjarakan Vicky.

"Tadinya saya kan enggak tahu ada pelaporan si wanita itu. Begitu saya lihat di YouTube, saya terhentak, saya langsung pulang ke Indonesia," pungkasnya.

Vicky Prasetyo tersandung kasus hukum usai dilaporkan Angel Lelga atas aksi penggerebekan yang dia lakukan pada 2018. Dalam laporan Angel, Vicky dikenakan tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Vicky Prasetyo kemudian ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Angel Lelga. Vicky untuk sementara dititipkan di Rutan Salemba, Jakarta.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.