Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Garapan Sutradara 'SKY CASTLE'

 
     Satu lagi kabar gembira buat fans BLACKPINK di bulan Agustus. Selain bakal comeback dengan merilis lagu duet dengan penyanyi top Amerika Serikat, Selena Gomez, kini berita bagus datang dari sang visual, Jisoo.


Seperti dilansir dari Soompi, media MyDaily melaporkan pada Selasa pagi (18/7/2020) kalau Jisoo bakal jadi pemeran utama di drama yang segera tayang, SNOWDROP (judul sementara). Drama ini juga sedang didiskusikan buat tayang di televisi kabel JTBC.

1. YG Konfirmasi

Tak perlu waktu lama, sumber dari agensi YG Entertainment memberikan pernyataan terkait kabar Jisoo bakal main drama sebagai pemeran utama. Mereka membenarkan kabar tersebut.
"Memang benar Jisoo akan membintangi drama SNOWDROP," ujar YG Entertainment yang segera membuat fans Jisoo dan BLACKPINK bahagia.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo berakting. Sebelumnya ia menjadi cameo di drama THE PRODUCERS. Ia juga sempat muncul sebentar dalam drama ARTHDAL CHRONICLES sebagai Sae Na Rae, cinta pertama dari karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki.

2. Belum Banyak Informasi

Sebelumnya, aktris Kim Hye Yoon dilaporkan mempertimbangkan untuk tampil di drama ini, tapi tak ada kabar lanjutan. SNOWDROP ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai Jo Hyun Tak. Keduanya sebelumnya bekerja sama menghasilkan drama populer SKY CASTLE.
Belum ada informasi lanjutan terkait drama SNOWDROP, seperti sinopsis, kapan mulai syuting dan penayangannya. Deretan bintang lainnya yang bakal bermain bersama Jisoo juga belum diumumkan. Yang jelas bakal bikin penasaran nih, siapa yang akan jadi pasangan Jisoo di drama.

Siapa yang excited dengan kabar ini? Well sukses terus buat aktris Kim Jisoo!

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.