Kabar Duka, Istri Adi Kurdi Meninggal Dunia


 

JAKARTA - Istri mendiang aktor Adi Kurdi, Bernadetta Siti Ristyastuti meninggal dunia di RS Siloam Semanggi Jakarta pada 17 Agustus 2020 malam. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak rumah sakit.

"Atas nama Bernadetta Siti Ristyastuti benar telah meninggal di RS Siloam Jakarta, kemarin pukul 23.00 WIB," kata operator Rumah Sakit Siloam Jakarta kepada Okezone pada Selasa (18/7/2020).

Terkait penyebab meninggalnya perempuan yang akrab disapa Tuti itu, pihak rumah sakit tak bisa membeberkannya. Jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat,

Kabar meninggalnya adik WS Rendra ini juga telah beredar di grup kalangan wartawan. Mendiang dikabarkan akan dimakamkan hari ini.

"RIP ibu Bernadetta Siti Ristyastuti/ Ny Adi Kurdi, yang wafat tadi malam di RSCC Siloam Semanggi Jakarta. Ia akan dimakamkan hari ini tengah hari di kompleks Bengkel Teater Rendra, Jl Cipayung Jaya Depok," bunyi pesan tersebut.

Kepergian Tuti menyusul sang suami Adi Kurdi yang meninggal pada 8 Mei 2020. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengidap penyakit tumor otak.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.