Kang Gary Gugup Lepas sang Putra Masuk Sekolah



      Kang Gary tak mampu menutupi rasa gugupnya saat mempersiapkan sang putra, Hao masuk sekolah untuk pertama kali. Bocah 2 tahun itu kini resmi menjadi siswa taman kanak-kanak (TK).

 

“Sebelum jam 9, kita harus siap-siap. Kita harus menyikat gigimu, membasuh wajahmu, sarapan, berpakaian, dan menyiapkan tasmu,” ujar Gary pada Hao dalam tayangan The Return of Superman seperti dikutip dari Soompi, Senin (3/8/2020). 

Saat Gary mempersiapkan sarapan, Hao mulai memilih pakaian yang akan dikenakannya di sekolah. Namun saking gugupnya, mantan bintang Running Man itu menumpahkan biji wijen dan memotong seaweed rolls dengan berantakan. 

Tahu sang ayah gugup, Hao mencoba menenangkannya. Dengan manis, dia meminta ayahnya untuk sarapan bersama dan memuji masakan buatannya. Kejadian lucu lainnya ditampilkan ayah dan ini saat mempersiapkan tas sekolah Hao. 

Gary mulai memasukkan semua barang ke dalam tas, mulai boneka, pensil, hand sanitizer, hingga perban. Untuk memastikan tidak ada barang yang hilang, dia melabeli setiap barang itu dengan nama Hao.

Saat dalam perjalanan ke sekolah, Hao mulai bernyanyi untuk menenangkan sang ayah. “Aku rasa, mulai sekarang aku akan mengenang hari ini setiap kali hujan,” kata Hao yang dibalas sang ayah dengan, “Karena ini hari pertamamu sekolah, aku sangat gugup.” 

Namun hari pertama sekolah tampaknya tak terlalu berkesan untuk Hao. Saat perjalanan pulang, Gary melihat putranya itu menghela napas berkali-kali. “Kenapa? Apa hari ini berat? Semua orang selalu malu di hari pertama sekolah,” katanya. 

Namun pengalaman itu tak berlangsung lama, karena Gary memastikan putranya beradaptasi dengan baik dan kini mulai menikmati kehidupan sekolah.*


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.