Kembalikan Cicin Pertunangan. Cita Citata, Aku Bukan Perempuan yang Tepat



Hubungan percintaan Roy Geurts dengan pedangdut Cita Citata harus kandas di tengah jalan. Cita Citata memutuskan untuk mengembalikan cincin pertunangan yang disematkan Roy saat mereka berlibur ke Belanda.

Cita Citata menitipkan cincin tersebut kepada Roy Geurts untuk dikembalikan kepada orangtuanya. Tidak hanya itu, Cita Citata pun menitipkan pesan kepada mereka.

“Aku kembalikan cincin itu ke dia. Karena orangtua Roy jauh di Belanda, jadi aku titipkan cincin itu ke dia. Aku juga titip pesan untuk orangtuanya bahwa aku bukan perempuan yang tepat untuk mendapatkan cincin itu,” ujar Cita Citata seperti dikutip dari Call me Mel, pada Senin (3/8/2020). 

Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku bahwa cincin itu sangat berharga. Bukan pada harga, nilai cincin itu terletak pada niat orangtua Roy mencari dan membelikan barang tersebut untuk calon menantu mereka.

“Bukan soal duit ya, tapi value (nilai) cincin itu untuk mereka. Karena kan mereka yang sengaja mencari cincin tersebut,” ujar pedangdut 25 tahun tersebut menambahkan.

Kembali harus menelan kegagalan cinta, nyatanya tak membuat Cita Citata larut dalam kesedihan. Dalam unggahannya di Instagram pada 16 Juli silam, dia mengungkapkan, siap untuk berdamai dengan masa lalu untuk melangkah ke masa depan. 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.