Kena Tilang Polisi, Pengendara Vixion di Pandeglang Mendadak ‘Kesurupan’

Kena Tilang Polisi, Pengendara Vixion di Pandeglang Mendadak ‘Kesurupan’

Seorang pria pura-pura kerasukan mahluk halus saat terkena tilang Satlantas Polres Pandeglang di Jalan Raya Kadubanen, Kecamatan Pandeglang, Jumat, 28 Agustus 2020.

Kejadian itu bermula, saat petugas menghentikan laju kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh pria tersebut. Saat Polisi meminta kelengkapan kendaraan pria tersebut malah mengamuk untuk mengelabui petugas.

Tak kalah akal, petugas pun mencoba menenangkan pria tersebut dengan memeditasi layaknya sang paranormal. Kejadian itu menarik perhatian pengendara lain. Banyak para pengendara asik menonton kelakuan pria yang mengenakan kemeja berwarna biru-hitam.



Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandeglang, IPTU Darwin Khairul Sayafari membenarkan bahwa pria tersebut hanya pura-pura kerasukan. Bahkan kata Darwin, ada juga pengendara yang berpura-pura menelpon untuk mengelabui petugas.

“Iya itu (Pura-pura Kerasukan). Karena, tidak bisa menunjukkan surat-surat saat berkendara dan saat hendak ditindak oleh anggota dia mengeluarkan berbagai cara untuk bisa lolos dari razia yang dilakukan oleh anggota,” kata IPTU Darwin.

Menurut Darwin, tujuan dilakukannya razia, lantaran masih banyak pengguna jalan yang masih belum mentaati aturan tentang ketertiban berlalulintas.








Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.