Kisah Romeo dari Italia, Bercinta Ribuan Kali Sampai Akhirnya Mati


 

 Seorang lelaki Italia mendapat julukan Romeo of Rimini atau Romeo dari Ramini. Lelaki itu bernama Maurizio Zanfanti, dan mengklaim bahwa dirinya telah berhubungan seks dengan lebih dari 6.000 perempuan.

Tapi sialnya, petualangan kamasutra Zanfanti terpaksa berakhir setelah dirinya dinyatakan meninggak dunia sesaat setelah bercinta dengan seorang turis berusia 23 tahun. Diberitakan Metro, Zanfanti meninggal dunia diusia 63 tahun.

Zanfanti diduga mengalami serangan jantung saat tengah berhubungan seks dengan seorang turis perempuan dari Eropa Timur.

Zanfanti sempat menelepon layanan darurat ketika mengalami serangan, tetapi paramedis tidak dapat menolongnya dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Media Italia mengatakan, mati sesaat setelah bercinta adalah cara mati yang diinginkannya. Sebelumnya, Zanfanti memulai karir sebagai promotor klub malam di Rimini, sebuah kota yang hingar bingar di sisi pantai Italia.

Bekerja untuk klub malam bernama Blow Up, Zanfanti memiliki tugas untuk mengobrol dengan perempuan di jalan raya dan meminta mereka masuk ke tempat pesta.

Dalam sebuah wawancara pada 2016 lalu, Zanfanti mengatakan bahwa dirinya telah telah melakukan banyak promosi pariwisata untuk kota Rimini.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.