Klaim Kebal Virus, Miliarder AS Jilati Sol Sepatu Agar Terinfeksi Covid-19



     Miliader Amerika Serikat (AS) John McAfee mengklaim dirinya kebal terhadap virus biologis dan berhasil menangkal Covid-19, meski berusaha tertular penyakit itu dengan menjilati sol sepatu dan pegangan kereta belanja.



McAfee, yang berusia 75 tahun, termasuk dalam kategori risiko tinggi terinfeksi virus corona. Tetapi dia mengatakan bahwa dia melakukan upaya terbaik agar dirinya tertular SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19, dengan melakukan aktivitas oral yang menjijikkan.

Dalam utas Twitter yang benar-benar aneh, raja anti-virus itu mengatakan dia bahkan menghabiskan "beberapa jam" di dekat seseorang yang menunjukkan gejala virus corona. Namun terlepas dari upaya ini, pengujian telah berulang kali menunjukkan bahwa dia bebas dari virus yang telah mengubah kehidupan normal di seluruh dunia.

McAfee bahkan memberikan foto perangkat uji dan foto eksplisit dirinya yang sedang melakukan eksperimen aneh tersebut.

Meskipun menjilati sepatu dan keranjang belanja mungkin menjijikkan bagi kebanyakan orang, pakar keamanan dunia maya itu mengklaim bahwa dia telah melakukannya itu sepanjang hidupnya dan mengatakan bahwa hal itu menjaganya agar bebas dari penyakit.

“Saya melakukan itu secara nyata. Saya 75 tahun. Saya melakukan hal serupa sepanjang hidup saya. Itulah mengapa saya tidak pernah masuk angin, flu atau penyakit apapun. Itu disebut membangun sistem kekebalan Anda," ujarnya.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.