Listrik Rumah Vanessa Angel Padam karena Tak Punya Uang Beli Token



 Vanessa Angel mengungkap pengalaman getir yang ia rasakan terkait kondisi ekonomi. Ia sempat tak bisa membeli token listrik karena tak memiliki uang.

Hal ini diceritakan Vanessa Angel lewat Instagram Stories-nya. Gara-gara tak punya uang, listrik di rumahnya akhirnya padam hampir seharian.

"Jadi inget kemarin Mei listri rumah pernah mati 20 jam, enggak ada duit buat isi token. Alhasil diisiin tokennya sama @yasiraditya wkakak lop u beb," tulis Vanessa Angel pada Rabu (26/8/2020).

Vanessa Angel menulis hal ini sebagai keterangan dari video yang ia unggah ulang dari pemilik akun @jakarta.keras.

Video itu berisi potongan vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berkeliling dunia. Dalam tayangan itu, Raffi mengungkap bahwa ia dan keluarga makan di negara berbeda dalam satu

"Kita ke sini cuma makan siang doang, sayang. Kita makan siang di Brussles terus pergi lagi. Makan pagi di Belanda, makan siang di Brussels, makan malam di Paris, gokil," ungkapnya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan lelaki dan perempuan dari keluarga sederhana yang menyaksikan vlog tersebut sambil makan.

Saat adegan Raffi menyebut berbagai negara yang disinggahi untuk makan, tiba-tiba listrik di rumah keluarga sederhana itu berbunyi.

Video ini seakan menunjukkan ketimpangan sosial yang cukup jelas. Warganet pun turut mengomentari hal ini. Mereka bersimpati kepada Vanessa Angel.

"Gw jd suka sm ni org loh, apa adanya bgt after keluar dr pnjara dn punya baby, apalagi pasangannya sm2 kocak. tp ya terlepas itu, kita jg g tau y..isi hati dia.heheh luph u mom gala," kata salah satu warganet.

"Dy diberkati Tuhan dengan teman2 yg baik untuknya, yg ada saat dy susah maupun senang," tambah yang lainnya.

 

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.