Liza Aditya Santai Sering Ditawari Kencan Satu Malam




Urusan prostitusi hingga tawar menawar untuk menjadi teman kencan satu malam di kalangan artis sudah menjadi hal yang lazim. Banyak artis mengaku sempat ditawar untuk melakukan hal tersebut oleh sejumlah laki-laki hidung belang.

Sebagai contoh, fenomena penawaran untuk kencan satu malam bagi artis Liza Aditya tampaknya sudah menjadi hal yang biasa. Hal ini diakui Liza pada detikcom baru-baru ini.

Dalam hal ini Liza tampak santai dan mewajari adanya kejadian itu padanya. Hal itu karena Liza juga memang merasa dirinya terlihat seksi.

"(Ditawar) Sering. Ya mungkin ada beberapa kali lah ya," ujar Liza.

"Ya namanya juga perempuan seksi lah ya. Kalau orang salah-salah kaprah lah ya pasti gitu," lanjutnya.

Dalam hal itu Liza merasa santai-santai saja. Liza mengaku beberapa orang dari kalangan pengusaha banyak yang berusaha menghubunginya untuk mengajak kencan.

Menanggapi hal itu, Liza enggan merespon oknum-oknum tersebut. Ia cukup memblokir nomor-nomor yang kerap mencoba menawarnya itu.

"Iya kalau ada yang kayak gitu ke aku ya aku block aja udah," sahut Liza.

"(Yang kerap menawarnya) Pengusaha. Kadang dia nanya mintanya berapa ya, kayak gitu," lanjutnya.

Dalam hal ini Liza mengaku tak pernah menceritakan perihal tawaran itu. Liza juga mengaku tak terlalu takut dengan oknum-oknum tersebut lantaran hanya sebatas menawarnya saja.

"Aku nggak pernah cerita sih sama keluarga," ungkapnya.

"Ya kalau aku sih biasa aja sih. Iya kembali ke kitanya aja kan dia cuma nawar doang," lanjut Liza.

Beberapa hari lalu Liza mengaku sempat ditawar oleh seorang laki-laki yang diduga kekasih dari seorang model. Liza mengaku ditawar Rp 75 juta untuk menemaninya kencan satu malam.

Liza mengaku sudah memblokir nomor yang berusaha menawarnya itu dan tak mau memperpanjang urusannya itu.

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.