Meggy Wulandari Masuk Rumah Sakit, Kiwil Pamer Kemesraan Bersama Rohimah


 Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari, baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya tengah jatuh sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang telah resmi bercerai dari Kiwili sejak 10 Agustus 2020 ini mengunggah foto saat dirinya tengah berbaring di atas kasur sebuah rumah sakit dengan infus yang terpasang ditangannya.

Hingga saat ini, Meggy juga diketahui masih berada di rumah sakit. Sayangnya, Meggy tak menjelaskan mengenai penyakit apa yang ia idap sehingga dirinya sampai harus berada di rumah sakit.

Dalam unggahannya pula, Meggy menyebut bahwa sakit yang ia derita dianggap sebagai pelebur dosa sehingga membuat sang pecipta dapat memaafkan segala dosanya.

Ia juga turut berterima kasih atas kebaikan orang-orang sekitar yang telah menjenguknya selama berada di rumah sakit.

"Sakit adalah pelebur dosa..Semoga ALLAH Ampuni dosa2 ku..dan mengizinkan ku utk membuka Lembaran Baru dalam Hidupku.. Aammiin Yaa Rabb..," tulis Meggy Wulandari pada keterangan foto di akun Instagramnya.

"Jazakillah khoyron utk kiriman doa dr semuanya dan sahabat2 yg sdh jenguk makasi kesayangan,Maaf ga bisa balas chat satu persatu yach,"

Sementara itu, istri pertama Kiwil yakni Rohimah justru tengah berbahagia lantaran kini dirinya kembali menjadi wanita satu-satunya dalam hidup pria 48 tahun itu.

Bahkan semalam, ia baru saja mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami tanpa didampingi anak-anaknya, melalui Instagram.

"Lagi mencari angin malam dulu ber 2 dengannya .... boleh dong," tulis istri Kiwil.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.