Menjanda, Bobot Goo Hye Sun Turun hingga 14 Kilogram



       Aktris Goo Hye Sun kembali menyapa penggemarnya lewat Instagram. Pada 18 Agustus silam, dia mengaku, mengalami penurunan berat badan cukup signifikan sejak bercerai dari Ahn Jae Hyun. 



Bersama foto dan video saat menjalani pemotretan, dia menuliskan, “Goo Hye Sun, turun berat badan sebanyak 14 kilogram → model sampul majalah Tenstar bulan September. Sudah cerai, jadi tolong beri aku semangat.” 

Saat menggelar konferensi pers pameran seni pada Juni silam, aktris Boys Over Flower ini juga sempat mengaku kehilangan 8 kilogram berat badannya. Dia mengaku, awalnya mengira lebih sehat ketika mengalami kenaikan berat badan. 

“Namun lututku mulai terasa sakit. Saat itulah aku memutuskan untuk menurunkan bobotku. Karena aku ingin kembali menyapa penggemarku dengan karya, aku mulai berolahraga dan minum suplemen diet,” katanya. 

Dalam wawancaranya dengan Tenstar, Goo Hye Sun mengaku, berusaha keras untuk mengembalikan bentuk badannya seperti dahulu. Meski mengaku tidak suka berdiam diri, namun dia merasa akhir-akhir ini sangat minim bergerak.

Goo Hye Sun mengungkapkan, “Jadi sekarang, aku berusaha untuk melakukan kegiatan lain dan mengurangi waktu untuk beristirahat.” 

Aktris 35 tahun itu juga mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjanda. Dia berharap, penggemar bisa mendukungnya untuk menemukan kebahagian setelah keluar dari drama pernikahan.

“Banyak orang yang berpikir bahwa perempuan yang bercerai tidak bahagia. Tapi tidak bagiku. Jika pernikahan hanyalah imajinasi berisi harapan, maka aku percaya perceraian adalah kenyataan,” tuturnya. 

Goo Hye Sun menambahkan, “Jika kau berada di titik terendah hidupmu, maka kau akan bisa menemukan kebahagiaan. Aku ingin hidupku menjadi sempurna dan saat ini aku punya kekuatan untuk mewujudkannya.”

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.