Ngamuk ke Akun Iklan Pembesar Payudara, Inul Daratista: Kamu Nyindir Saya Apa Gimana?

Inul Daratista @ FD Photography

Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam postingan terbaru di akun Instagram Inul Daratista. Pedangdut cantik asal Pasuruan ini rupanya gerah dengan aksi akun-akun penjual produk pembesar payudara yang suka numpang promo di kolom komentarnya.

"Iklan pembesar susu ben monyor-monyor, iklan menggemukkan badan mulai bikin lapak nggak enak dilihat! Aku nggak melarang kalian numpang jualan di sini, tapi jangan kurang ajar dong. Berentengan semeter di-scroll serasa IG punya sendiri, besok kalau aku lihat masih begitu tak blokir semua," tulis Inul Daratista dalam postingannya.

1. Tidak Sopan

Belum cukup puas dengan postingan screenshoot yang dipenuhi dengan kemarahannya, Inul Daratista kembali menuliskan pesan panjang di kolom caption. Menurutnya apa yang dilakukan akun jualan ini benar-benar tidak sopan.

"Numpang promo boleh aja. Tapi kalau kurang ajar satu nama bisa sampe buanyak gitu kayak lapaknya sendiri, hora (tidak) sopan. Promo makanan sik mending, iki promo gedein susu! Jengkel-jengkel susune sing dodol (yang jual) tak tarik pentilmu nganti (sampai) copot baru tau rasa," tulisnya.

2. Merasa Tersindir

Nggak berhenti sampai di situ saja, Inul juga mengakui kalau dirinya merasa tersindir, "Kamu nyindir saya apa gimana? Mentang-mentang aku nggak implan susu, susuku juga imut disruputi Ivan nganti ngopek terus sak penak udelmu promo susu menuhi lapak. Aku tersungging nih! Tersinggung tingkat dewa."

Di akhir postingannya, Inul kembali mengingatkan kalau ia akan memblokir akun-akun serupa yang masih bertebaran dan memenuhi kolom komentarnya, "Sesuk (besok) kalau masih begitu tak block maap ye."



Sumber : kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.