Nokia C3 Muncul di Geekbench



     HMD Global dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya adalah Nokia C3.



Dilansir GSM Arena, Senin (3/8/2020), informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet. Beberapa hari lalu, sebuah perangkat Nokia dengan nama kode GamoraPlus muncul di benchmark platform, Geekbench.

Berdasarkan informasi baru di Geekbench, smartphone tersebut diketahui memiliki nama Nokia C3. Sejumlah spesifikasinya pun terungkap.

Nokia C3 dilaporkan berbasis pada OS Android 10, serta memiliki prosesor octa-core, dan RAM 3GB. Dari informasi sebelumnya, smartphone tersebut juga memiliki varian RAM 2GB.

Spesifikasi Nokia C3

Selain itu, sebuah perangkat Nokia dengan kode model TA-1258 yang diyakini sebagai C3 baru saja disertifikasi oleh Tenaa. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki spesifikasi layar HD+ 5,99 inci, memori internal 32GB, dan baterai 3.000mAh.

Untuk fotografi, terdapat kamera selfie 5MP dan kamera belakang 8MP. Pemindai sidik jari berada di bagian bodi belakang.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang waktu peluncuran Nokia C3. Namun, HMD Global akan menggelar sebuah acara di Tiongkok pada 4 Agustus, dan Nokia C3 dilaporkan akan memulai debut di sana.

Nokia 7.3 dan Nokia 6.3 Lolos Sertifikasi, Bakal Segera Rilis?

Lebih lanjut, HMD Global dilaporkan berencana meluncurkan deretan smartphone baru yang sempat tertunda peluncurannya karena pandemi Covid-19. Beberapa di antaranya adalah Nokia 6.3 dan Nokia 7.3

Nokia 6.3 dan Nokia 7.3 dilaporkan akan meluncur di pasaran dalam waktu dekat ini. Dikutip dari Gizchina, Nokia 6.3 dan Nokia 7.3 saat ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Canadian Radio Equipment (situs sertifikasi Kanada).

Kedua ponsel tersebut juga muncul di database situs sertifikasi berbasis Rusia. Namun bedanya, laman web itu juga mencantumkan Nokia 8.3 5G--yang sudah dirilis tapi belum dijual di pasaran--bersamaan dengan Nokia 6.3 daan 7.3.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.