Paling Murah Rp 13 Juta Semalam, Intip Fasilitas Super Mewah Nihi Sumba


 

Sebgram Rachel Venya kembali jadi topik perbincangan setelah ia mengajak keluarga beserta sahabatnya untuk liburan. Tidak tanggung, ia mengajak mereka ke salah satu destinasi kelas atas yang dikenal dengan Nihiwatu Sumba.

Hal itu terungkap dari beberapa unggahan istri dari Niko Al Halim tersebut di media sosialnya. Banyak orang tentu bertanya-tanya, berapa sebenarnya harga satu malam untuk menginap di Nihiwatu Sumba.

Dikutip dari website resminya, Nihi Sumba merupakan sebuah destinasi yang didirikan oleh Chris Burch, pendiri dan CEO Burch Creative Capital, yang telah menjadi wirausahawan dan investor aktif di berbagai industri selama hampir empat puluh tahun.

Dia telah berkontribusi pada munculnya berbagai merek teknologi dan mewah, termasuk Faena Hotel + Universe, Jawbone, Tory Burch, Poppin dan Voss Water. Nihi Sumba sendiri terkenal dengan Pantai Nihiwatu Pantai Nihiwatu, yang berarti "batu lesung".

Tempat itu dinamai oleh para pemukim awal karena formasi batuannya yang terisolasi di sepanjang air pasang. Kemudian Chris Burch, mengembangkan Nihi menjadi salah satu resor terbaik di dunia, contoh operasi berkelanjutan yang selaras dengan lingkungan dan masyarakat Sumba.

Sementara itu, Nihi Sumba sendiri memiliki berbagai jenis vila dan juga kamar. Untuk akomodasi termurah berkisar di harga Rp 13 juta. Sementara untuk yang termahal Rp 250 juta satu malam.

Dala website juga tertulis bahwa untuk masa inap minimal 3 malam sepanjang tahun kecuali di High Season dan selama Tahun Baru Cina demgam minimal 5 malam diperlukan.

Harga tersebut sudah termasuk dengan semua makanan mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, makanan ringan pagi / sore dan semua minuman non-alkohol. Selain itu pengunjung juga dilengkapi dengan Internet Wi-Fi.

Pengujung juga bisa mendapat fasilitas, ekskursi & aktivitas terjadwal di darat: perjalanan ke Proyek Sumba Foundation. Kemudian kegiatan melalui laut: stand-up paddle boarding dan snorkeling di sekitar pantai Nihi Sumba Island (jika kondisi cuaca memungkinkan).

Semua tamu dapat berpartisipasi dalam kelas yoga & meditasi kelompok kami yang dijadwalkan di Paviliun Yoga" tulis mereka. Bagaimana penasaran untuk coba?


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.