Penampakan Rumah Mewah Meghan Markle dan Pangeran Harry di California Akhirnya Terungkap!

Meghan Markle @ TPG Images

Setelah pindah ke California, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan membeli sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan West Coast. Publik pun dibuat penasaran dengan penampakan hunian baru milik pasangan yang melepaskan gelarnya sebagai bangsawan ini.

Menjalani hidup sebagai orang biasa, sayangnya Meghan Markle dan Pangeran Harry belum bisa bahagia sepenuhnya. Mereka mengaku merasa terganggu dengan banyaknya kamera paparazi hingga drone yang mengintai kediaman mereka.

Setelah sekian lama, terungkap jika sebenarnya Meghan dan Harry membeli sebuah mansion mewah yang terletak di Santa Barbara, California. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini menghabiskan dana hingga mencapai US$ 14,65 atau setara dengan Rp 216,7 miliar.

1. Tetangga Artis Top Hollywood

Bukan rumah mewah sembarangan, rupanya hunian tersebut terletak di kawasan elit dan eksklusif. Adalah private road, lokasi yang menjadi tempat tinggal banyak artis top Hollywood seperti Oprah WinfreyEllen DeGeneresGwyneth PaltrowRob Lowe, hingga sutradara kondang George Lucas.

Sesuai dengan namanya, private road, kawasan ini menawarkan keamanan terbaik dan menjaga privasi setiap penghuninya. Nggak heran kalau Meghan Markle dan Pangeran Harry tertarik untuk tinggal di sana.

2. Ini Penampakannya

Mansion megah yang diberi nama The Chateau ini dibangun di atas tanah seluas 5,4 hektar pada tahun 2003 silam. Rumah bergaya mediterania ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren seperti perpustakaan, kantor, spa, sauna, gym studio, bioskop mini, dan masih banyak lagi.

Disebutkan jika garasinya mampu menampung hingga 5 mobil. Nggak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi 2 guest house yang mampu memanjakan tamu-tamu spesial Harry dan Meghan. Keren banget deh ya? ;)


Sumber : kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.