Perempuan Ini Nekat Modifikasi Tubuhnya hingga Menyerupai Cyborg



        Seorang perempuan telah menghabiskan lebih dari Rp742 juta untuk membuat tato, tindik dan berbagai modifikasi tubuh lainnya hingga menyerupai cyborg. Hal tersebut bertujuan untuk mengubah total penampilan lama yang dimilikinya. Ini menunjukkan keberaniannya tampil berbeda.



Belum lama ini Lina L atau lebih dikenal dengan sebutan Cigno di akun Instagram-nya menjalani modifikasi tanduk subdermal untuk memberikan bentuk tanduk pada kepalanya. Ia menjelaskan alasan di balik keputusannya membuat tanduk pada kepalanya.

“Ini adalah langkah penting bagi saya. Jika bukan salah satu yang paling penting untuk menjadi diri saya yang paling aneh. Mencapai tingkat keberanian ini berarti melepaskan diri Anda dari kekangan untuk tidak boleh melakukan hal yang aneh. Mengabaikan hal negatif dari orang lain serta kebencian adalah keadaan pikiran yang paling membebaskan dan membuat saya sangat bahagia,” ujar Lina dilansir dari VT, Rabu (19/8/2020).

Meskipun masih dalam upaya mewujudkan dirinya dalam rupa cyborg, Lina yang tinggal di Bay Area di San Francisco mengatakan bahwa ada saat di mana ia tampak seperti orang lain saat sedang berjalan. Ia pun membagikan gambar yang memperlihatkan foto masa lalu sebelum ia memutuskan untuk memodifikasi bagian tubuhnya.

“Sahabat saya sangat senang memberi kejutan dengan foto-foto lama sebelum saya pindah ke luar negeri. Selamat menikmati dan jangan pernah lupa Anda tidak harus menerima apa adanya. Jangan merasa baik-baik saja dengan sesuatu yang tidak membuat Anda bahagia dan selalu percaya bahwa perubahan itu mungkin,” lanjutnya.

Meskipun melakukan modifikasi yang cukup ekstrem pada bagian tubuhnya, namun sejumlah pengikut Lina memberikan dukungan penuh terhadap keputusan idolanya.

“Jauh lebih baik daripada kanvas kosong,” tulis seorang netizen.

“Anda benar-benar berkembang. Sangat bagus untuk Anda. Anda tampak luar biasa,” tulis netizen lainnya.


Sementara netizen ketiga menulis: “Jika ada sesuatu yang berharga dalam hidupmu, itu adalah bisa menerima diri Anda apa adanya.”

Pada unggahan Instagram selanjutnya Lina pun menjelaskan keinginan lainnya di masa depan dengan memotong lidah dan telinga yang ia miliki. Ia juga menjelaskan lebih detail mengenai keputusannya untuk mengubah tubuhnya.

“Kematian mendadak ayah tahun ini mendorong saya untuk lebih lagi melakukan apa yang benar-benar membuat bahagia. Saya memutuskan untuk tidak kembali ke dunia korporat dan saya memutuskan untuk mengabdikan diri, waktu saya untuk memantapkan diri saya sebagai seorang model dan artis,” pungkasnya.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.