Perempuan yang Chat Mesra dengan Sekda Bondowoso Lapor Kehilangan HP


Bondowoso -Perempuan yang screenshoot percakapan mesranya dengan Sekda Bondowoso Syaifullah viral mengaku kehilangan HP-nya beberapa hari sebelumnya. Dia juga telah melaporkan kehilangan itu ke polisi.

Dari data yang dihimpun, HH yang berprofesi sebagai dokter itu mengaku HP-nya hilang pada Sabtu (22/8/2020), sekitar pukul 18.30.

Dia lantas melaporkan kehilangan itu ke ke Polsek Kota Bondowoso pada hari Senin (24/8/2020) siang. Kepada polisi, perempuan itu mengaku HP-nya berikut nomornya, 0812221**** hilang di perjalanan seputar kota Bondowoso.

Kapolsek Kota Bondowoso AKP Heru Wahyudi membenarkan jika HH memang telah laporan kehilangan barang pribadi. Pihaknya juga langsung membuat surat bukti lapor.

"Dia mengaku handphone-nya diperkirakan memang jatuh. Bukan hilang karena diambil atau dicuri orang," ungkap Heru Wahyudi ketika dikonfirmasi di mapolsek Jumat (28/8/2020).

Sebelumnya diberitakan, sebuah screenshoot percakapan seorang perempuan berinisial HH dengan Sekda Syaifullah sempat viral. Percakapan via aplikasi percakapan pribadi dan medsos tersebut berisi kata-kata romantis.

Dalam percakapan itu, si perempuan yang merupakan ASN itu memanggil Sekda Syaifullah dengan panggilan 'ayah'. Di percakapan tersebut keduanya tampak sangat akrab.

Bahkan, keduanya tampak saling berkirim foto. Di antaranya foto Syaifullah yang tampak bertelanjang dada, setengah telanjang. Termasuk kata-kata romantis antar keduanya.


 

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.