Pola Diet Unik 5 Wanita dengan Pinggang Terkecil di Dunia

wanita dengan pinggan terkecil



Berbagai pola diet diterapkan demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Termasuk diet unik yang dilakukan oleh wanita dengan pinggang terkecil di dunia.

Untuk mendapatkan pinggang super kecil, ada banyak usaha yang dilakukan oleh para wanita ini. Ada yang berhenti makan makanan berlemak hingga makan hanya 10 potong snack ringan per hari.


Para wanita dengan lingkar pinggang super kecil ini banyak menyita perhatian. Beberapa wanita ini memilih jadi model, ada juga yang menjadi pembicara sekaligus aktivis diet yang tipsnya banyak dinanti orang.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut diet unik dari 5 wanita pemilik pinggan terkecil di dunia.

1. Su Naing

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Gadis asal Myanmar ini memiliki bentuk tubuh yang unik.Lingkar pinggangnya hanya 13,7 inchi atau sekitar 34 sentimeter. Wanita yang akrab disapa Su Naing ini kerap membagikan posenya di instagram pribadi. Terlihat bagian pinggang Su Naing memang sangat kecil.

Jika dilihat dari jauh, bagian tubuh Su Naing mirip semut.Su Naing banyak mendapat komentar negatif karena dituding mengunggah foto-foto hasil editan. Namun tudingan ini langsung ditepisnya.

Su Naing mengatakan pinggang kecilnya dini diperoleh dengan usaha keras, ia diet ketat selama beberapa tahun agar tidak ada lemak menumpuk di bagian pinggang. Menurutnya, pinggang kecil ini juga merupakan faktor keturunan dari sang ibu yang juga berpinggang kecil.

2. Nerina Orton

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Wanita asal Birmingham, Inggris ini sudah terobsesi memiliki pinggang kecil sejak usianya baru 14 tahun. Nerina rutin mengenakan korset agar bentuk pinggangnya menjadi susut. Usahanya berhasil karena kini ia hanya memiliki lingkar pinggang 38,1 cm.

Karena ukuran pinggangnya sangat kecil, Narina hanya bisa makan sedikit asupan. Ketika ia membuka korset, wanita ini bahkan merasakan kalau usus-usus di perutnya seolah sedang melakukan peregangan.

3. Michele Koebke

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Setiap hari, Michele tidak pernah melepas korsetnya bahkan ketika sedang tidur. Ia hanya melepas korset saat akan mandi. Mengenakan korset sema bertahun-tahun membuat Michele memiliki lingkar pinggang sekitar 40 cm.

Wanita asal Jerman ini bahkan mengaku hanya bisa makan 10 potong snack karena perutnya akan sakit jika ia makan terlalu banyak. Tak hanya soal makan, Michele juga kerap mengalami keluhan sesak napas sakit pada bagian pinggangnya.

Diet super ketat juga dilakukan Michele agar ia bisa menjaga ukuran lingkar pinggangnya. Sebelum memiliki lingkar pinggang 40 cm, Michele pernah memiliki lingkar pinggang 64 cm.

4.Ioana Spangenberg

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Ioana memiliki lingkar pinggang yang tak kalah kecil, bedanya dengan wanita lain, Ioana tiak pernah mengenakan korset sama sekali. Ukuran pinggang kecilnya terbentuk secara alami.

Ioana bahkan tidak membatasi asupan makannya, ia banyak makan daging dan makanan berlemak namun pinggangnya tidak kunjung membesar. Pemilik lingkar pinggang 51 cm ini sekarang memilih menjadi model.

5. Dita Von Teese

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Dita Vion Teese tercatat sebagai pemilik pinggang terkecil dengan ukuran 41,9 cm. Dita juga dikenal sebagai ratu tarian Burlesque. Sejak usia 18 tahun, Dita rutin mengenakan korset setiap hari.

Untuk mempertahankan bentuk dan ukuran lingkar pinggangnya, Dita mengaku menjalani pola makan yang ketat. Ia berhenti mengonsumsi minuman keras dan juga tak pernah makan roti. Dita memilih untuk mengonsumsi banyak jus sayuran dan buah.




Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.