Polisi Hentikan Penyidikan Laporan Medina Zein Atas Irwansyah


 Polrestabes Bandung menyudahi penyidikan laporan Medina Zein atas Irwansyah terkait dugaan penggelapan. Kata kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir, pihaknya sudah menerima salinan SP3 dari penyidik.

“Kalau surat SP3-nya, ya kami sudah terima. Kami sudah menerima surat penghentian penyidikannya,” ujar Zakir saat dihubungi awak media, 10 Agustus 2020.

Zakir menerangkan, penyidik tidak menemukan unsur pidana dalam perbuatan yang dilaporkan Medina Zein. Sehingga menurut penyidik, pemeriksaan perkara tidak perlu dilanjutkan.

“Ya perkara dihentikan itu kan karena bukan merupakan tindak pidana, jadi perkara mas Irwan dihentikan oleh Polrestabes Bandung,” kata Zakir lagi.

Sayang, Zakir enggan berkomentar lebih jauh mengenai penerbitan SP3 atas laporan Medina Zein terhadap Irwansyah.

Menurutnya, penyidik Polrestabes Bandung lah yang lebih pantas menjabarkan detil penerbitan SP3 tersebut.

“Kalau terkait dengan apakah sudah dihentikan atau belum dihentikan, mungkin yang berwenang menjelaskan itu adalah pihak Polrestabes. Seluruhnya adalah kewenangan mereka,” pungkas Zakir.

Irwansyah dan Medina Zein terlibat konflik bisnis kue kekinian yang mereka dirikan bersama di Bandung, Jawa Barat. Oleh Medina, Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung pada 2019 atas dugaan penggelapan modal bisnis senilai Rp. 2 miliar.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.