Potret Yuni Shara yang Belum Kehilangan Pesonanya di Usia 48 Tahun


 Yuni Shara identik dengan rambut pendeknya. Tak hanya itu, wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu kini menginjak usia 48 tahun, tetapi wajahnya masih segar banget lho Okezoners.

Mau lihat pesona awet mudanya Yuni Shara, yuk simak sama-sama seperti yang sudah Okezone kutip dari akun Instagram pribadinya @yunishara36 pada Selasa (11/8/2020).

Menyanyi pakai baju adat

Pada beberapa hari lalu, Yuni Shara mendapatkan kesempatan bernyanyi. Di panggung tersebut, ia terlihat mengenakan pakaian adat jawa. Yakni kebaya beludru warna hijau yang dipadukan dengan kain batik dan high heels. Rambutnya juga disanggul seperti perempuan jawa pada umumnya.

Berbusana usia 20-an

Selain kulitnya yang masih mulus dan kencang, salah satu hal yang membuat Yuni Shara tampak awet muda adalah gaya berpakaiannya. Lihat saja postingan kali ini, ia mengenakan pakaian layaknya perempuan usia 20-an. Yakni crop top sleeveless biru muda yang dipadukan dengan rok jeans belel. Gaul banget kan.

Melamun cantik

Memiliki rumah yang dipenuhi dengan tanaman seperti Yuni merupakan ide yang bagus untuk menghasilkan udara yang lebih segar. Terlebih untuk sekedar melamun cantik seperti yang sedang dilakukannya saat ini.

Kakak dari diva Krisdayanti ini terlihat mengenakan makeup flawless namun natural. Kaus hitam yang dikenakannya juga matching banget sama bentuk alis dan rambutnya.

Anggun pakai gaun

Jika sebelumnya Yuni Shara tampil dengan gaya kasual, kali ini dirinya nampak terlihat anggun dengan balutan gaun panjang. Ia mengenakan gaun dengan perpaduan warna oranye di bagian atas dan ungu pada bagian bawah. Cantik banget sih bu.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.