Pria Wajib Tahu, 4 Makanan Ini Dipercaya Bisa Atasi Ejakulasi Dini

Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.


Bagi sebagian besar pria, ejakulasi dini merupakan suatu hal yang menakutkan. Sebab, kondisi ini dapat mempengaruhi kualitas hubungan seks bersama pasangan.

Seorang pria dikatakan mengalami ejakulasi dini jika hanya mampu bertahan 30 detik hingga 4 menit saat bercinta. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena beberapa makanan berikut ini dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini, dikutip dari Boldsky.


1. Almond

Mengonsumsi kacang almond dipercaya dapat memperkuat otot panggul dan memperbaiki gejala ejakulasi dini.

Selain itu, kacang almond juga mengandung vitamin E dalam jumlah yang besar, sehingga dapat membantu menyeimbangkan hormon testosteron pada tubuh. Sebab, hormon testosteron yang rendah dapat menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi.

2. Asparagus

Menurut sebagian ahli gizi, mengonsumsi asparagus diyakini dapat mengurangi risiko ejakulasi dini karena mengandung vitamin A dan vitamin C.

Kandungan vitamin A pada asparagus dapat membantu tubuh dalam mengatur kadar hormon testosteron. Sementara itu, kandungan vitamin C berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma dan melancarkan aliran darah ke penis.

3. Semangka

Para ilmuwan telah menemukan bahwa semangka dapat membantu produksi L-arginine yang dapat mencegah ejakulasi dini.

Tidak hanya itu, semangka juga mengandung fitonutrien yang disebut citrulline yang diketahui dapat meningkatkan libido.

4. Alpukat

Kandungan vitamin B, vitamin C, dan vitamin K pada alpukat diyakini dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Sebab, vitamin ini berfungsi untuk melancarkan darah ke penis dan secara alami mengobati ejakulasi dini.









Sumber : detik 

No comments

Powered by Blogger.