Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tutup Hati untuk Sementara Waktu



Setelah putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle tampaknya masih ingin menyendiri. Dia masih menutup hati untuk kembali mencari pasangan.

"Ya buat saat ini mungkin tutup pintu terus kunci dulu," kata Richard seperti dikutip dari tayangan Call Me Mel pada Selasa (4/8/2020).

Richard mengaku ingin fokus dulu kepada dirinya sendiri. Pria berdarah Australia-Indonesia ini merasa momen kesendiriannya tepat bila diisi dengan kegiatan olahraga yang menyehatkan tubuh. 

"Mau fokus sendiri sih, mau jadi diriku sendiri. Banyak olahraga, back to nature. Mungkin lebih pas karena gue sekarang sendiri," ungkapnya.

Hubungan Richard dan Jessica sebelumnya dikabarkan putus karena kehadiran orang ketiga bernama Putty Erwina. Sebab, kemunculan Richard dalam video Tik Tok Putty menjadi sorotan perbincangan publik.

Namun, Richard membantah berpacaran dengan Putty. Dia mengaku tak mengenal perempuan itu, hanya saja kebetulan mereka satu rombongan dalam acara promosi pariwisata Banyuwangi Juli lalu.

"Cewek ini aku enggak kenal. Tapi dia ikut acara kita kan, dia jadi sekretaris sama ibu yang kerja di tourism Wonderful Indonesia," ungkapnya. 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.