Putus dari Ovi. Anya Geraldine, Pokoknya Bukan karena Rizky Febian

 
Anya Geraldine dikabarkan putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti. Lewat Live Instagram, sang selebgram ini menjawab isu retaknya hubungan tersebut.

Tidak sendiri, Anya Geraldine ditemani Rizky Febian saat melakukan Live Instagram. Sebab keduanya tengah melakukan photoshoot untuk single terbaru putra komedian Sule ini.

Rizky Febian menuturkan pertanyaan salah satu warganet yang hendak mengonfirmasi hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

"Memang Anya sama Ovi sudah putus?" ujar Rizky Febian membacakan pertanyaan salah seorang warganet di Live Instagram, Kamis (20/8/2020) malam.

Namun saat menjawab pertanyaan tersebut, Anya Geraldine justru memberikan keterangan abu-abu.

"Aku? (putus dari Ovi Rangkuti) enggak tahu," jawab Anya Geraldine.

Pelantun kesempurnaan Cinta itu coba memastikannya. "Kamu kan semalem habis ngomong sama mas Ovi," kata penyanyi yang akrab disapa Iky ini.

"Nggak ada sama sekali hubungannya sama Iky, nggak ada sama sekali. Bukan karena project ini, bukan karena aku temenan sama Iky," jelas Anya Geraldine.

Begitu pula dengan Rizky Febian yang merasa hubungannya bersama Ovi Rangkuti dalam keadaan baik-baik saja.

Buktiknya, saat Anya Geraldine rilis sebuah produk pada Rabu (19/8/2020) malam, Rizky Febiand an Ovi Rangkuti bertemu dan keduanya ngobrol seperti biasa.

"Aku ngobrol sama mas Ovi, malah enak ngobrolnya. Orangnya asyik banget, udah ngizinin aku untuk project sama Anya," kata mantan kekasih Vebby Palwinta ini.

Anya Geraldine menuturkan, Ovi Rangkuti bukan seseorang yang gemar mencampuri urusan pribadi dengan pekerjaan sang kekasih. Sekalipun project tersebut berkaitan dengan lawan jenisnya.

"Mas Ovi itu open minded, dia bukan orang yang rese sama kerjaan aku," tegas Anya Geraldine.

"Pokoknya apa pun yang yang terjadi, bukan karena project ini atau karena Iky," kata Anya Geraldine kembali menegaskan.

Gosip putusnya Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti bermula saat keduanya saling unfollow Instagram satu sama lain.

Bukan cuma itu, Ovi juga telah menghapus potret kemesraan dengan perempuan yang sudah bersamanya setahun lebih tersebut.

 
 

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.