Ramalan Zodiak Hari Ini. Pisces Kurang Perhitungan, Taurus Hindari Pemborosan


 Ramalan zodiak Cancer pemborosan bisa terjadi setiap saat maka waspadalah selalu. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari:


Pisces:

Peruntungan: Memang tak mudah menolak ajakan orang tetapi dengan dalih yang tepat mereka pasti akan mengerti dan menyadari nya, bagaimanapun juga tak mungkin Anda jalankan kalau akhirnya hanya akan mendatangkan kerugian saja.

Keuangan: Saat ini anda kurang perhitungan sehingga muncul kendala seperti itu.

Asmara: Cobalah Anda lebih mengerti dengan kondisi nya saat ini yang lagi labil emosinya dengan sebisa mungkin menghindari topik pembicaraan yang bisa memicu pertengkaran dengannya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Taurus:

Peruntungan: Kalau memang tidak yakin maka tidak perlu dipaksakan karena hasilnya pasti tidak akan bisa maksimal, ingatlah akan pengalaman di masa lalu di saat Anda mendapat hasil yang kurang bisa memuaskan padahal sudah benar-benar yakin bagaimanapun juga pasti ada sesuatu yang tak diduga yang akan muncul dan mengaburkan segalanya.

Keuangan: Cobalah diperketat lagi pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

Asmara: Tak perlu menghubung-hubungkan dengan kejadian lampau setiap ada permasalahan yang muncul, karena bisa memicu masalah baru yang akan menambah panjang permasalahan yang ada bagaimanapun juga letakkan semuanya pada proporsi yang sebenarnya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Cancer:

Peruntungan: Rencana yang telah anda buat usahakan bisa berjalan menurut schedule yang ada dan tidak sampai meleset jauh meskipun tekanan tak henti-hentinya meneror Anda sebaiknya tetap bertahan dan tenang menghadapinya.

Keuangan: Pemborosan bisa terjadi setiap saat maka waspadalah selalu.

Asmara: Janganlah diulang lagi sikap Anda yang menjengkelkan hatinya, ingatlah akan beban pikiran nya yang cukup berat akhir-akhir ini sehingga bisa lebih mengerti dan perduli dengan dirinya untuk tidak bertingkah yang bisa membuatnya semakin tertekan.

Jam Baik: 14.00-15.00.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.