Rekomendasi Kuliner Lezat di Yogyakarta: Mie Sapi Banteng


Foto: Aisyah Pretty/d'traveler

Yogyakarta - Saat berkunjung ke Yogyakarta, kuliner yang satu ini bisa dicoba. Terutama bagi yang suka olahan mie dan penikmat makanan pedas. Dijamin nggak bakal menyesal jika mencoba kuliner Mie Sapi Banteng.

Mie Sapi Banteng berlokasi di Jln. Banteng, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY. Sudah jelas nama Mie Sapi Banteng diambil dari nama jalan lokasi ini berada. Lokasi Mie Sapi Banteng berada di tengah perumahan warga. Jadi sangat mudah ditemukan.

Mie Sapi Banteng buka dari jam 11 siang hingga jam 7 malam. Jangan datang di hari Minggu ya, karena hanya buka dari Senin hingga Sabtu.


Jika datang ke tempat ini harap bersabar. Hal ini dikarenakan antreannya yang panjang. Saat warung baru saja dibuka pelanggan sudah banyak yang berdatangan. Ya, Mie Sapi Banteng memang terkenal dengan antrean demi kelezatan mie ini.

Mie Sapi Banteng tidak tersedia melalui pemesanan aplikasi online. Jadi memang harus datang ke lokasi jika ingin menikmati olahan di warung ini. Banyak tempat duduk yang bisa digunakan untuk menikmati Mie Sapi Banteng di tempat.

Beragam olahan mie dan pangsit adalah daya tarik utama warung makan ini. Aneka menu Mie seperti mie sapi kuah, kwetiau sapi kuah, mie sapi dan kwetiau sapi. Dengan tambahan topping sapi merah dan ayam merah. Yang tak kalah menggoda juga adalah olahan pangsitnya. Seperti sup pangsit, pangsit rebus dan pangsit goreng.

Harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong. Olahan mie dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 14.000. Untuk olahan pangsitnya sekitar Rp 13.000 saja. Cukup murah bukan?

Harganya yang ramah di kantong dan rasanya yang lezat membuat orang rela sabar mengantre. Kelezatan Mie Sapi Banteng di Yogyakarta ini memang unik dan tidak ada yang menyamai. Jadi boleh banget dicoba sendiri ya jika berkunjung ke Yogyakarta.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.